Hari Jadi ke 16 Balangan

Rangkaian Hari Jadi ke-16, di Balangan Bershalawat Bupati H Ansharuddin Ajak Syukuri Pembangunan

Ruang induk Masjid Al Akbar, Kabupaten Balangan, Kalsel, Rabu (10/4/2019) malam dipenuhi ratusan jemaah.

Rangkaian Hari Jadi ke-16, di Balangan Bershalawat Bupati H Ansharuddin Ajak Syukuri Pembangunan
Humas Pemkab Balangan
Balangan Bershalawat yang digelar masih dalam rangkaian hari jadi ke-16 Kabupaten Balangan digelar di ruang induk Masjid Al Akbar, Kabupaten Balangan, Kalsel, Rabu (10/4/2019) malam. Bupati H Ansharuddin ikuti kegiatan Balangan Bershalawat bersama KH Muhammad Bakhiet 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Ruang induk Masjid Al Akbar, Kabupaten Balangan, Kalsel, Rabu (10/4/2019) malam dipenuhi ratusan jemaah.

Jemaah datang untuk mengikuti kegiatan Balangan Bershalawat yang digelar masih dalam rangkaian hari jadi ke-16 Kabupaten Balangan.

Balangan Bershalawat ini digelar Pemkab Balangan dengan menghadirkan KH Muhammad Bakhiet, untuk memimpin shalawat bersama dan juga memberikan tausyiah.

KH Muhammad Bakhiet dalam tausyiah, diantaranya menyampaikan tentang, keistimewaan shalawat, kemuliaan bulan Syaban dan peristiwa penting apa saja yang ada di dalam bulan Syaban.

Sedangkan Bupati Balangan, H Ansharuddin, dalam sambutannya berharap dengan kegiatan ini bisa memberikan keberkahan bagi semuanya.

"Mudah-mudahan dengan acara ini kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT," ujar bupati.

Balangan Bershalawat bersama KH Muhammad Bakhiet digelar masih dalam rangkaian hari jadi ke-16 Kabupaten Balangan digelar di ruang induk Masjid Al Akbar, Kabupaten Balangan, Kalsel, Rabu (10/4/2019) malam.
Balangan Bershalawat bersama KH Muhammad Bakhiet digelar masih dalam rangkaian hari jadi ke-16 Kabupaten Balangan digelar di ruang induk Masjid Al Akbar, Kabupaten Balangan, Kalsel, Rabu (10/4/2019) malam. (Humas Pemkab Balangan)

Selain itu bupati juga mengajak semua lapisan masyarakat untul bisa mensyukuri capaian pembangunan yang telah dicapai.

"16 tahun sudah Kabupaten Balangan berdiri berpisah dari Hulu Sungai Utara sebagai kabupaten induk, Ahamdulillah secara bertahap kita dapat melaksanakan aktivitas pembangunan," katanya.

Balangan Bershalawat yang digelar masih dalam rangkaian hari jadi ke-16 Kabupaten Balangan digelar di ruang induk Masjid Al Akbar, Kabupaten Balangan, Kalsel, Rabu (10/4/2019) malam. Bupati Balangan H Ansharuddin serahkan dana ZIS Bank Kalsel untuk Baznas Balangan.
Balangan Bershalawat yang digelar masih dalam rangkaian hari jadi ke-16 Kabupaten Balangan digelar di ruang induk Masjid Al Akbar, Kabupaten Balangan, Kalsel, Rabu (10/4/2019) malam. Bupati Balangan H Ansharuddin serahkan dana ZIS Bank Kalsel untuk Baznas Balangan. (Humas Pemkab Balangan)

Meski masih banyak kekurangan-kekurangan, imbuh bupati, hendaknya apa yang sudah dilakukan baik untuk pembangunan infrastruktur maupun mental spritual tetap bisa disyukuri.

Selain menyampaikan sambutan, dalam kegiatan ini bupati juga menyerahkan dana Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) Bank Kalsel ke Baznas Kabupaten Balangan. (AOL/*)

Penulis: Dony Usman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved