Berita Kriminal

Anak Gorok Ibu Kandung di Baturaja, Diduga Pelaku Alami Gangguan Jiwa

Salbiah (58), wanita malang ini mengalami peristiwa tragis. Ia ditemukan tewas dengan kondisi leher nyaris putus .

istimewa
Pelaku pembunuh ibu kandung di Baturaja diamankan polisi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATURAJA -  Salbiah (58), wanita malang ini mengalami peristiwa tragis. Ia ditemukan tewas  dengan kondisi leher nyaris putus disembelih  Rabu  (11/4/2019) pukul 23.30.

Aksi pembunuhan sadis ini diduga dilakukan oleh putera korban berinisial  Akm (38), Rabu (10/4/2019) sore.

Menurut informasi, peristiwa yang membuat  geger warga Dusun III Desa Tanjungagung Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera  ini baru diketahui menjelang tengah malam.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Indosiar Arema FC vs Persebaya Surabaya di Leg 2 Final Piala Presiden 2019

Baca: Lanjutkan Literasi Keuangan, Bank Kalsel Kunjungi SDN Sungai Miai 8 Banjarmasin

Baca: Nonton Bareng Film Suara April, Begini Kesan Relawan Demokrasi Kabupaten Tapin

 Setelah tetangga korban mendengar  teriakan minta tolong dari  dalam rumah korban.

Mendengar  suara  itu warga mengintip kedalam rumah, warga tidak berani  langsung masuk kedalam rumah karena didalam rumah tersebut ada  anak korban yang dipasung karena diduga mengalami gangguan jiwa.

Anak korban yang sedang dipasung itu minta bantuan warga untuk memeriksa kondisi ibunya yang baru saja ribut dengan kakaknya.

“Anak korban minta tolong perikso ibunyo yang baru bertengkar dengan kakaknya,” terang salah seorang nara sumber seraya menambahkan begitu diintip ternyata ibunya sudah tergeletak.

Warga lalu beramai-ramai masuk kedalam rumah korban dan betapa terkejutnya warga menyaksikan wanita yang sudah menjanda ini sudah tewas bersimbah darah.

Warga setempat lalu melaporkan kasus dugaan pembunuhan ini kepala Polsek Lengkiti, mendapat laporan itu Kapolsek Lengkiti  Iptu Marjuni  bersama anggota masing-masing Kanit Res Bripka Charles, Kanit SPK Aiptu Hambali langsung meluncur kelokasi kejadian.

Polisi dibantu perangkat desa setempat langsung melakukan evakuasi jenazah dan melakukan visum dibantu petugas medis Puskesmas terdekat. Jenazah korban rencananya akan dimakam di kampung halamannya hari ini juga.

Halaman
123
Editor: Hari Widodo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved