Berita Banjarmasin

Caleg DPRD Provinsi Kalsel Ini Punya Cara Unik Galang Dukungan Sambil Bersilaturahmi

Caleg DPRD Provinsi Kalsel dari Partai Golkar, Gusti Ervin Wardhana gelar acara Ngejam Bareng Gusti Ervin dan Musisi Banua, Jumat (12/4/2019).

Caleg DPRD Provinsi Kalsel Ini Punya Cara Unik Galang Dukungan Sambil Bersilaturahmi
(banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody)
Serunya acara Ngejam Bareng Ervin Wardhana dan Musisi Banua, Jumat (12_4_2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Caleg DPRD Provinsi Kalsel dari Partai Golkar, Gusti Ervin Wardhana gelar acara Ngejam Bareng Gusti Ervin dan Musisi Banua, Jumat (12/4/2019).

Dilaksanakan di Posko Pemenangan Gusti Ervin Wardhana, Jalan Jafri Zam-Zam, Banjarmasin, kegiatan dihadiri kurang lebih seratus Musisi Banua dari berbagai daerah di Kalsel.

Tak hanya dari Kota Banjarmasin saja, tapi beberapa Musisi seperti dari Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kota Banjarbaru dan yang lainnya rela datang memeriahkan kegiatan ini.

Baca: Kesederhanaan Ustadz Abdul Somad yang Lakukan Pertemuan dengan Prabowo, UAS Miliki Sedikit Baju Koko

Baca: Pembunuh Guru Honorer Ditangkap di Jakarta, Begini Penampakan Wajahnya

Baca: Hujan Lebat 1,5 Jam Sebagian Jalan di Banjarmasin Tergenang

Walaupun sebelumnya sempat diguyur hujan dan masih dalam cuaca sedikit gerimis namun tak urungkan niat para Musisi Banua ini untuk tunjukkan raring bermusiknya.

Mereka pun secara bergantian bawakan alat musik andalannya masing-masing ramaikan suasana malam di Posko Pemenangan Gusti Ervin ini.

Beberapa diantaranya pun tak ragu menyatakan dukungannya demi terpilihnya Gusti Ervin Wardhana sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalsel dari Partai Golkar.

Sebagai Tuan Rumah, Gusti Ervin nyatakan apresiasinya atas dukungan para Musisi yang juga merupakan rekan bermusiknya sejak bertahun-tahun lalu.

Baca: 3 Mitos dan Fakta Tentang Postur Tubuh Buruk Berakibat pada Kesehatan, Nyeri Punggung Hingga Rahang

Baca: Ingin Makan Dilayani Spiderman, Datang saja ke Marvel  Kitchen

Baca: Golden Tulip Galaxi Hotel Banjarmasin Siapkan Sajian Ala Maroko Selama Ramadan

Juga berlatar belakang sebagai seorang Musisi, Gusti Ervin nyatakan jika Ia terpilih maka juga akan menjadi orang yang mewakili suara pemusik dan seniman di Lembaga Legislatif Provinsi Kalsel.

"Karena juga sebagai pemusik, tentu jika saya terpilih akan menjadi keterwakilan kawan-kawan musisi dan seniman di Kalsel," kata Ervin.

Karena itu menurutnya, Ia sengaja gelar kegiatan ini untuk jalin dan eratkan silaturahmi sekaligus galang dukungan dari para Musisi di Banua. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved