Berita Banjarmasin

Ingin Makan Dilayani Spiderman, Datang saja ke Marvel  Kitchen

Marvel Kitchen menjadi cafe yang unik dengan nuansa superhero Marvel. Cafe ini membidik segmen peminat yang gemar dengan superhero Amerika.

Ingin Makan Dilayani Spiderman, Datang saja ke Marvel  Kitchen
Istimewa/Marvel Kitchen.
Superhero Spiderman sedang melayani pelanggan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di tengah persaingan menjamurnya cafe-cafe di Banjarmasin, terdapat sejumlah cafe yang memiliki kreativitas dan inovasi yang berbeda dari cafe lainnya.

Marvel Kitchen yang beralamat di Jalan Pangeran Hidayatullah misalnya, menjadi cafe yang unik dengan nuansa superhero Marvel. Cafe ini membidik segmen peminat yang gemar dengan superhero Amerika.

Manajer Marvel Kitchen, Hidayatullah mengatakan,merupakan satu-satunya di Banjarmasin cafe dengan konsep superhero yang saat ini sangat digandrungi. Berbagai layanan dan inovasi pun diberikan untuk kepuasaan konsumen.

Baca: Wabup Ready Rayakan Ultah di Desa, Saat Kunker Sisir Desa Disdukcapil Peduli Pemilu

Baca: Sudah Bayar Rp 13 Juta,  Permohonan Tambah Daya Sukarno Tak Kunjung Dipenuhi PLN  

Baca: Kenali 8 Jenis Inteligensia dan Tips Mempertajam, Saran Prof Howard Gardner dari Harvard University

Baca: KPPN Pelaihari Sosialisasikan Kartu Kredit Pemerintah, Ini Kelebihannya

"Kami selalu meningkatkan layanan untuk konsumen terutama kualitas dari bahan baku makanan yang berkualitas. Harga di luaran bisa dua kali lipat lebih mahal dibanding harga yang kami tawarkan," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Demi memikat konsumen, Marvel Kitchen menggeber promo menarik berupa harga khusus setiap pembelian di hari kerja atau week day, dari Senin-Jumat. Selain itu juga ada paket hemat, yang mana sudah termasuk makanan dan minuman dengan harag miring.

Menu andalan di Marvel Kitchen yakni Udon, nasi goreng hulk, dan thanos snack. Harga makanan dibanderol mulai Rp 20.000-30.000, sedangkan minuman mulai harga Rp 15.000-30.000 namun didominasi harga Rp 20.000-25.000.

Selain, itu di cafe ini turut menyediakan fasilitas di antaranya layar besar yabg digunakan buat nonton bareng, Wifi, game Nintendo dan PS1 hingga PS4 yang gratis bagi pelanggan.

"Kami juga menyediakan promo khusus ramadan dengan menu dan harga yang spesial, selain itu tempatnya juga bakal disesuaikan dengan tema ramadan," ujarnya.

Senada, Owner Cafe Nosntalgia, H Aftahuddin mengatakan, pihaknya memberikan fasilitas bagi konsumen yang ingin bernostalgia.

Cafe yang beralamat di Jalan Belitung Darat ini, menawarkan konsep tempo dulu dengan menyuguhkan hiburan musik tembang-tembang lawas.

"Sebenarnya musik nostalgia itu awalnya hanya selingan, namun seiring berjalan waktu konsumen yang datang menikmati kuliner sangat terhibur, bahkan yang sudah lanjut usia pun ikut datang," ucapnya.

Selain tembang lawas, di cafe ini juga menyesuaikan dengan musik masa kini yakni pop, band yang sesuai selera anak muda.

Demi menyiasati persaingan cafe saat ini, Cafe Nostalgia juga membuka catering. Menu andalan di antaranya daging madu dan sate kambing, yang dagingnya merupakan daging domba Australia yang diimpor seharga Rp50.000. Harga kuliner lainnya mulai Rp 15.000.

Baca: Peringati Hari Bapak Pramuka Indonesia, Kwarcab HST Bagi-bagi Sembako  

Baca: Bocoran Kematian di The Avengers Endgame Season 8, 6 Superhero Bakal Mati?

"Adanya persaingan cafe saat ini saya turut mendukung, sebab memberikan kebebasan bagi konsumen untuk memilih menu. Hal ini juga bagus untuk perkembangan wirausaha dan UMKM di Banjarmasin," kata dia.

Diakuinya, Cafe Nostalgia memberikan lapangan kerja bagi masyarakat banua. Saat ini memiliki seluruh karyawan yang berasal dari tenaga lokal serta chef lokal. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved