Berita HST

NIP Sudah Selesai,  SK CPNS  HST Tinggal Pemberkasan 

Pertimbangan Teknis (Pertek) NIP CPNS di Hulu Sungai Tengah dari Badan Kepegawaian Negara RI, sudah rampung ejak 1 April lalu.

NIP Sudah Selesai,  SK CPNS  HST Tinggal Pemberkasan 
(banjarmasinpost.co.id/hanani)
BUpati HSS menyerahkan SK CPNS kepada perwakilan 171 CPNS yang lulus seleksi dan diundang ke pendopo Kabupaten HSS, Kamis (11/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI – Pertimbangan Teknis (Pertek) Nomor Induk Pegawai (NIP) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Hulu Sungai Tengah dari Badan Kepegawaian Negara RI, sudah rampung sejak 1 April lalu.

Pertek NIP ini lebih cepat selesai dari aturan pemerintah yang menyatakan proses Pertek NIP satu bulan setelah berkas diterima oleh Badan Kepegawaian Negara. Sebab, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, baru menyerahkan pemberkasan CPNS sejak 8 Maret lalu.

Meski Pertek NIP sudah rampung, namun CPNS di Kabupaten Hulu Sungai Tengah harus lebih bersabar untuk menerima SK. Pasalnya saat ini masih proses penyetakan SK CPNS.

Baca: Bocoran Kematian di The Avengers Endgame Season 8, 6 Superhero Bakal Mati?

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Indonesia Final Piala Presiden 2019: Arema FC vs Persebaya

Baca: Sudah Bayar Rp 13 Juta,  Permohonan Tambah Daya Sukarno Tak Kunjung Dipenuhi PLN  

Baca: Reaksi Tak Terduga Kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra Ditanya Mobil, Kartu Kredit Dari Mantan

Di Kalimantan Selatan sudah beberapa daerah yang sudah menyerahkan SK kepada CPNS. Seperti Tanah Laut dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

 “Satu dua hari ini selesai. Setelah itu baru diserahkan kepada Bupati Hulu Sungai Tengah untuk ditandatangani,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Ahmad Fathoni, Jumat (12/4/2019).

Sementara itu, untuk jadwal penyerahan SK kepada CPNS juga belum dilakukan. Menurutnya, penjadwalan akan dilakukan nanti usai penandatangan SK selesai.

“Kami harap secepatnya,” katanya. (banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved