Berita Banjarmasin

Penyiar Radio Banua Jadi MC Sekaligus Moderator di Acara yang Dihadiri Najwa Shihab & Chelsea Islan

Pengalaman berbeda dirasakan oleh Maya Edalia, yang berprofesi sebagai seorang penyiar radio sekaligus juga seorang Master of Ceremony (MC).

Penyiar Radio Banua Jadi MC Sekaligus Moderator di Acara yang Dihadiri Najwa Shihab & Chelsea Islan
Maya Edalia untuk Banjarmasinpost.co.id
Maya Edalia (pakai topi kuning) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengalaman berbeda dirasakan oleh Maya Edalia, yang berprofesi sebagai seorang penyiar radio sekaligus juga seorang Master of Ceremony (MC).

Pasalnya baru-baru ini, tepatnya Sabtu (6/4/2019) Maya Edalia didapuk untuk menjadi MC dalam sebuah event berskala besar alias nasional.

Maya Edalia menjadi MC pada ajang Young on Top (YoT) National Confrence yang dilaksanakan di Kartika Expo Center Balai Kartini, Jakarta.

"Iya, kemarin saya menjadi MC sekaligus juga menjadi moderator di YOT National Confrence," ujar Maya Edalia kepada banjarmasinpost.co.id.

Acara sendiri samacam talkshow, dan ada banyak yang menjadi narasumbernya, mulai dari Chelsea Islan selaku Co-Founder & President Youth of Indonesia, Agung Hapsah selaku Content Creator hingga sosok Najwa Shihab yang juga sebagai seorang presenter sekaligus sebagai jurnalis.

Baca: Ingat! Ini yang Dilarang Selama Masa Tenang Pemilu 2019 pada Minggu, Senin dan Selasa

Baca: Momen Lucu Ashanty Jadi Rebutan Aurel Hermansyah, Azriel dan Si Bungsu Arsya

Maya Edalia pun mengaku sangat senang menjadi MC sekaligus juga moderator dalam acara tersebut. Bahkan untuk pertama kalinya di tingkat nasional atau dalam skala besar.

"Senang pastinya, karena yang hadir pun sekitar 4000 orang. Dan ini merupakan pengalaman baru juga dalam karir saya," jelasnya.

Belum terbiasa dengan ajang sebesar itu, tak heran karenanya Maya Edalia pun mengaku sempat sedikit merasa nervous.

"Nervous pasti ada, tapi bisa dikendalikan. Apalagi yang hadir adalah orang-orang hebat dan disegani seperti mbak Nazwa Shihab dan sebagainya," katanya.

Disinggung persiapannya menjadi MC sekaligus moderator dalam talk show saat itu, Maya Edalia pun mengaku sudah melakukannya.

"Persiapan saya membaca profil-profil yang menjadi narasumber," jelasnya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved