Selebrita

Curhat Pilu Anggia Chan Usai Putus dan Bongkar Keburukan Vicky Pratestyo, Mantan Angel Lelga

Curhat Pilu Anggia Chan Usai Putus dan Bongkar Keburukan Vicky Pratestyo, Mantan Angel Lelga

Curhat Pilu Anggia Chan Usai Putus dan Bongkar Keburukan Vicky Pratestyo, Mantan Angel Lelga
Rissa Indrasty/Grid.ID
Vicky Prasetyo menggelar persembahan cintanya kepada Anggia Chan hari ini, Kamis (28/3/2019). 

"Kan pada saat itu aku statusnya pacarnya dia dong tapi banyak banget DM aku dari cewek-cewek bahkan dari istri orang semuanya menghakimi aku, neror aku."

"tambah perilakunya Vicky yang bilang dia mutusin aku," ungkapnya.

"Aku merasa dipermalukan amat sangat."

Deretan fakta kisah asmara Anggia Chan dan Vicky Prasetyo
Deretan fakta kisah asmara Anggia Chan dan Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)

"Jadi aku jujur 45 hari yang aku tunjukkan sama kalian semuanya netizen aku mohon ya jangan hakimi saya, saya bener-bener kemaren menunjukkan kebahagiaan muka doang karena saya sadar, saya seorang publik figur," jelas Anggia.

Anggia juga mengaku stress dan depresi selama berpacaran dengan Vicky Prasetyo.

"Jujur saya depresi, saya stress, selama pacaran sama Vicky, sama minta maaf untuk keluarga Vicky, yang tahu kelakuan Vicky semuanya itu aku," imbuhnya.

Dirinya juga meminta agar orang-orang yang mengirimkan DM untuk berhenti menerornya.

"Dan aku minta tolong sama netizen semuanya, pacar Vicky, tante-tantenya juga, jangan teror aku."

"Vicky tidak berhak atas aku dan aku tidak berhak atas Vicky karena kita nggak pacaran, kita hanya settingan," ungkap Anggia.

"Jadi stop nge-bully aku, stop neror aku, aku putus dengan Vicky justru Alhamdulillah, nggak ada kebohongan, aku udah ikhlas semuanya," pungkasnya. (Tribunstyle/ Irsan Yamananda)

Anggia Chan dan Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).
Anggia Chan dan Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019). (Grid.ID/Rissa Indrasty)
Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved