Berita HSU

Tiga Kendaraan di HSU Terlibat Kecelakaan, Satu Pengendara Meninggal Dunia

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan tiga unit kendaraan terjadi di ruas jalan kabupaten jurusan Amuntai-Alabio Km 6

Tiga Kendaraan di HSU Terlibat Kecelakaan, Satu Pengendara Meninggal Dunia
istimewa
Tiga sepeda motor yang terlibat tabrakan di ruas jalan kabupaten jurusan Amuntai-Alabio Minggu (14/4/2019) sekitar pukul 12.30 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Kecelakaan lalulintas yang melibatkan tiga unit kendaraan terjadi di ruas jalan kabupaten jurusan Amuntai-Alabio Km. 6 tepatnya di Desa Keramat RT. 04, Kecamatan Amuntai Selatan, HSU, Kalimantan Selatan, Minggu (14/4/2019) sekitar pukul 12.30 Wita.

Adapun kendaraan yang terlibat, kendaraan roda tiga Tossa warna Hijau DA 662 FF, sepeda motor Merk Supra X warna biru hitam DA 2668 FV dan sepeda motor Honda Vario warna putih hitam DA 6187 UH.

Dari informasi yang didapat akibat kejadian menyebabkan pengendara sepeda motor Honda Vario DA 6187 UH, HM Nordin (64), warga Desa Kebun Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU
meninggal dunia.

Baca: Pemkab Tanahlaut Janji Dukung Infrastruktur ke Pelabunan Swarangan, Begini Tanggapan KUPP Kintap

Baca: Sagim Tak Menyangka Alat Pencetak Polibag Jadi Juara, Hasilkan 3780 Pak Sekali Kerja

Baca: Mulan Jameela Cari ART Hanya Untuk 3 Pekerjaan, Istri Ahmad Dhani Tuliskan Persyaratan Panjang

Sementara pengendara sepeda motor Supra X DA 2668 FV, Rasmida M (45), warga Sei Malang, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU, mengalami luka robek di bagian tangan sebelah kanan dan luka lecet di bagian kaki sebelah kanan.

Untuk kendaraan Tossa yang dikendarai MA (18), warga Kecamatan Amuntai Utara, HSU dan membawa enam penumpang tidak ada yang mengalami luka-luka.

Sementara itu, peristiwa kecelakaan ini terjadi ketika kendaraan Tossa berjalan dengan kecepatan sedang dari arah Amuntai menuju Alabio.

Saat di tikungan ke kiri kemudian tiba-tiba oleng ke kanan sehingga tersenggol sepeda motor Honda Vario DA 6187 UH, kemudian menabrak sepeda motor Supra X DA 2668 FV hingga terseret sekitar 8 meter ke kanan jalan arah Alabio beserta pengendaranya.

Sedangkan sepeda motor Honda Vario DA 6187 UH terpental ke kanan jalan arah Alabio beserta pengendaranya dan mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia.

Baca: Begini Kronologis Pembantaian Dilakukan Mertua dan 3 Temannya Terhadap Menantu di Gunung Mas Kalteng

Baca: Giman Senang Terima Sertifikat Tanah Langsung dari Bupati Tanahlaut

Untuk pengendara sepeda motor Supra X DA 2668 FV mengalami luka-luka dan pengendara Tossa DA 662 FF beserta 6 penumpangnya tidak mengalami luka-luka.

Kedua korban luka-luka dan meninggal dunia pun sempat dibawa warga ke RS Pembalah Batung Amuntai.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasatlantas Iptu R Djoko Setiawan, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved