Banjarbaru Pemenang 2019

Wali Kota Nadjmi Adhani Kunjungi Stand BNNK Banjarbaru di Bazar Hari Jadi ke-20 Kota Banjarbaru

Wali Kota Nadjmi Adhani Kunjungi Stand BNN Kota Banjarbaru di Bazar Hari Jadi ke-20 Banjarbaru

Wali Kota Nadjmi Adhani Kunjungi Stand BNNK Banjarbaru di Bazar Hari Jadi ke-20 Kota Banjarbaru
Humas Pemko Banjarbaru
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani saat mengunjungi stand BNNK Kota Banjarbaru pada bazar hari jadi ke-20 Kota Banjarbaru, Jumat (19/4/2019). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengunjungi stand Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banjarbaru pada acara bazar hari jadi ke-20 Kota Banjarbaru, Jumat (19/4/2019).

Usai kegiatan puncak hari jadi Kota Banjarbaru yang ditandai dengan pelepasan balon udara dan angka 20 ke udara, Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya S, Sekda Banjarbaru H Said Abdullah, Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah mengunjungi stand-stand di Lapangan Murjani, lokasi kegiatan berlangsung.

Satu di antaranya stand yang dikunjungi oleh Wali Kota Banjarbaru beserta isteri serta sejumlah pejabat lainnya yakni Stand BNNK Banjarbaru.

Mereka juga sempat melakukan sesi foto bersama dan melihat-lihat barang-barang yang dipamerkan di stand BNNK Banjarbaru.

Kasubag Umum BNN Kota Banjarbaru Hj Susanti didampingi Kasi Rehap Agus Winarti mengatakan pihaknya ikut berpartisipasi memeriahkan hari jadi ke 20 Kota Banjarbaru. 

Sekda Banjarbaru H Said Abdullah mengunjungi stand BNNK Kota Banjarbaru.
Sekda Banjarbaru H Said Abdullah mengunjungi stand BNNK Kota Banjarbaru. (Humas Pemko Banjarbaru)

"Kita ikut berpatisipasi pada kegiatan bazar dengan bekerjasama dengan pihak pemko Kota Banjarbaru melalui stand BNN Kota Banjarbaru," katanya.

Pada stand BNN Kota Banjarbaru Dikatakannya ada berbagai jenis replika narkoba seperti narkotika, obat-obat terlarang, ganja, heroin, opium, psikotropika, bahan adektif dan berbagai jenis alat-alat terlarang lainnya.

"Selama ini banyak warga yang hanya mendengar nama nama saja. Namun belum mengetahui bentuknya. Dengan adanya reflika ini, diharapkan warga lebih mengetahui dengan harapan bisa menghindari dan melaporkan bila mengetahui adanya benda-benda terlarang itu," bebernya. 

Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah di stand BNNK Banjarbaru.
Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah di stand BNNK Banjarbaru. (Humas Pemko Banjarbaru)

Selain itu, di stand BNN Kota Banjarbaru juga ada mobil lapangan yang bisa digunakan untuk tes urine. Karena mobil dilengkapi dengan toilet.

"Stand kita buka sejak hari ini hingga penutupan nantinya pada Selasa, (24/4) mendatang. Buka dari pukul 08.00 WITA hingga pukul 22.00 WITA," tambahnya. (aol/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved