Berita Batola

BREAKING NEWS - Feri yang Ditumpangi Tenggelam di Marabahan, 70 Santri Bakumpai Berteriak Histeris

Puluhan santri tersebut usai menghadiri selamatan HUT ke-60 Bupati Batola Hj NormiliyaN di kediamaan di kawasan Marabahan Kabupaten Batola.

BREAKING NEWS - Feri yang Ditumpangi Tenggelam di Marabahan, 70 Santri Bakumpai Berteriak Histeris
Fajar anggota Emergi T-4 Batola untuk banjarmasinpost.co.id
Santi yang selamat saat Feri yang mereka tumpangi tenggelam di Sungai Barito, Marabahan Batola, Minggu (21/4/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Sebanyak 70 santri Pesantren Behlayung Kecamatan Bakumpai, Kabupaten Batola berteriak histeris, Minggu (21/4/2019) malam.

Kapal ferry penyeberangan yang ditumpanginya tiba-tiba tenggelam di pinggir dermaga ferry penyeberangan Lepasan.

Puluhan santri tersebut usai menghadiri selamatan HUT ke-60 Bupati Batola Hj NormiliyaN di kediamaan di kawasan Marabahan Kabupaten Batola.

Kejadian begitu cepat, Ferry penyeberangan yang diduga mengalami kebocoran tersebut tenggelam begitu cepat. Para santri pun ikut tenggelam di Dermaga Lepasan, Marabahan. Para santri putra dan putri yang ikut di dalam feri panik dan berusaha menyelamatkan dengan berenang ke dermaga dan pinggiran sungai.

Baca: Data Banjarbaru Mulai Masuk di Situs Hitung Perolehan Suara KPU, Ini Capres Yang Unggul Sementara

Baca: Feri Dikelola PT ASDP Batulicin, Rizan Janji Segera Beroperasi Layani Penyeberangan ke Sebuku

Baca: Server Dua Lokasi Penyelenggara UNBK di Kandangan Belum Sinkron, Ini yang Dilakukan Disdik

Menurut Fajar, anggota rekanan emergeny T-4 Banjarmasin yang tinggal di Marabahan, dalam musibah sebanyak 70 santri itu selamat dan tidak ada korban jiwa. Santri berasil diselamatkan oleh warga sekitar dermaga Lepasan

Kapal Feri yang tengelam di Dermaga Lepasan, Marabahan, Batola, Minggu (21/4/2019) malam. 70 Santri yang menumpang selamat.
Kapal Feri yang tengelam di Dermaga Lepasan, Marabahan, Batola, Minggu (21/4/2019) malam. 70 Santri yang menumpang selamat. (Fajar anggota Emergi T-4 Batola untuk banjarmasinpost.co.id)

“Iya alhamdulillah, semua santri selamat. Para santri Pesantren Behlayung Kecamatan Bakumpai itu baru saja menghadiri perayaan HUT Bupati Batola. Mereka menyeberang dari siring Marabahan ke Derma Lepasan Bakumpai,” kata Fajar. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved