Berita HSS

Enam Siswa SMA di Kandangan Ikuti Seleksi Paskibra Provinsi Kalsel, ini Pesan Wabup

Sebanyak enam siswa terdiri putra dan putrid terbaik Hulu Sungai Selatan mengikuti seleksi paskibra di tingkat provinsi.

Enam Siswa SMA di Kandangan Ikuti Seleksi Paskibra Provinsi Kalsel, ini Pesan Wabup
Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS
Enam putra putri terpilih di paskipraka tingkat kabupaten HSS yang mewakil HSS mengikuti seleksi anggia Paskibraka provinsiKalsel, saat berpamitan dengan wakil Bupati HSS, beberapa waktu lalu. FOTO : Protokol dan Kehumasan Pekab HSS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Sebanyak enam siswa terdiri putra dan putrid terbaik Hulu Sungai Selatan mengikuti seleksi paskibra di tingkat provinsi.

Seleksi paskibra di tingkat provinsi Kalsel, bertujuan untuk menjaring putra putri terbaik Kalsel menjadi anggota paskibra di tingkat provinsi dan nasional.

Pelatih Paskibra HSS Peltu Dedi Irwansyah menjelaskan, enam anggota paskibra HSS yang akan mengikuti seleksi di tingkat provinsi merupakan hasil seleksi dari 234 orang.

Mereka telah lulus seleksi di tingkat kabupaten.

Mereka adalah para pelajar SLTA dari berbagai sekolah di HSS, yang dinilai memenuhi syarat mengikuti seleksi tingat provinsi tersebut.

Baca: Ustadz Yusuf Mansur Bandingkan Diri dengan Ustadz Abdul Somad dan Aa Gym, Tuliskan Hal Ini

Baca: 3 Fakta Soal Jokowi kirim Utusan ke Prabowo Seiring Penantian Hasil Pilpres 2019 Dari KPU

Baca: Doa Buka Puasa Sunnah Nisfu Syaban, Salah Satu Amalan Usai Malam Nisfu Syaban 2019

Baca: Pengakuan Ranty Maria Soal Cinta Segitiga, Masih Terkait Ammar Zoni dan Irish Bella yang Akan Nikah?

“Untuk itu kami mohon doa dan dukungan pemerintah kabupaten dan masyarakat HSS, agar mereka terplih baik untuk tingkat provinsi maupun nasional,”kata Dedi saat membawa anak didiknya menemui Wakil Bupati HSS SYamsuri Arsyad, sekaligus berpamitan untuk kegiatan seleksi tersebut.

Syamsuri Arsyad, pun menyatakan bangga, atas terpilihnya enam orang yang mewakili HSS tersebut.

Dia berpesan kepada peserta agar berangkat dengan rasa senang, namun tetap rendah hati agar seleksi yang dilaksanakan nanti tidak menjadi beban.

“Jika dilakukan dengan hati gembira, biasanya hasilnya lebih baik. JIka diberikan amanah laksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesan Wabup.

(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved