Masterchef Indonesia

Lita Dibantu Suami Masak Sup Ayam di Galeri Masterchef Indonesia 2019, Kaget Keluarga Muncul

Keinginan peserta kompetisi memasak Masterchef Indonesia 2019 asal Banjarbaru yakni Yulita Intan Sari untuk bertemu dengan keluarga akhirnya terwujud.

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Elpianur Achmad
yulitamc15
Yulita Intan Sari dan keluarga 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Keinginan peserta kompetisi memasak Masterchef Indonesia 2019 asal Banjarbaru yakni Yulita Intan Sari untuk bertemu dengan keluarga akhirnya terwujud.

Pasalnya pada episode hari ini Minggu (21/4/2019) yang ditayangkan di RCTI, peserta Top 8 mendapatkan kejutan yakni memasak ditemani oleh keluarga.

Peserta awalnya diminta membuka mystery bok, dan ternyata isinya tidak lain adalah foto keluarga masing-masing.

Tangis pun pecah, karena masing-masing peserta memang memiliki kerinduan mendalam dengan keluarga karena lama tak bertemu, khususnya karena harus menjalani karantina untuk mengikuti kompetisi ini.

Dan masing-masing peserta pun juga mendapatkan surat yang ditulis oleh keluarganya masing-masing yang kemudian dibacakan.

Baca: Lita Lolos ke Delapan Besar Masterchef Indonesia 2019, Walau Sempat Masuk Pressure Test

Baca: Momen Lucu Bulu Mata Yulita Masterchef Indonesia 2019 Lepas, Tawa Chef Juna & Video Viral di Medsos

Lita pun tak kuasa menahan tangis, karena memang pada beberapa episode sebelumnya sempat menangis karena kangen dengan anak-anaknya.

Namun tiba-tiba saja masing-masing keluarga dari peserta muncul di galeri dan menyambangi masing-masing peserta.

Dan saat itu suami Lita yakni Nanda bersama kedua anaknya yakni Bhumi dan Kyandra pun berlari mendatanginya.

Sama seperti peserta lainnya, Lita pun begitu bahagia menyambut kehadiran sang suami beserta dua anaknya.

Menariknya lagi peserta pun saat itu diminta memasak bersama dengan keluarganya masing-masing, bahkan melibatkannya memasak.

Dan suami Lita pun ikut membantu memasak sup ayam, dan kemudian hasilnya Lita masuk dalam empat terbaik yang memenangi tantangan sehingga dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.

"Kaget dan benar-benar tidak menyangka jika anak dan suami bakal datang ke galeri. Apalagi dalam mystery bok itu ada surat dari anak saya, isinya mereka tidak bisa datang ke Jakarta karena mau UTS. Makanya senang sekali, terbayar rindu berbulan-bulan bertemu anak," kata Lita kepada banjarmasinpost.co.id.

Baca: Lita Lolos Top 10 Masterchef Indonesia 2019, Sempat Deg-degan Saat Masuk Pressure Test

Baca: Ibu Muda Cantik Asal Banjarmasin Ini Melaju ke Top 12 Masterchef Indonesia 2019

Lita menambahkan bahwa dirinya pun sebenarnya sempat beberapa kali meminta suaminya untuk membawa anak-anaknya menjenguknya.

"Padahal saya sudah beberapa kali minya papahnya anak-anak supaya bawa anak-anak ke Jakarta karena saya belum pernah mendapat family visit selama karantina. Makanya kalau melihat teman-teman dijenguk keluarganya pas libur, saya ada rasa iri juga," katanya terkekeh.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved