Ekonomi dan Bisnis

Diler Sepeda Motor di Banjarmasin Genjot Promo Mulai DP Ringan Hingga Cashback Jutaan Rupiah

Berbagai promo dihadirkan di sepanjang April 2019 ini. Mulai dari Down Payment (DP) ringan, potongan cicilan per bulan hingga cashback jutaan rupiah.

Diler Sepeda Motor di Banjarmasin Genjot Promo Mulai DP Ringan Hingga Cashback Jutaan Rupiah
istimewa/Joel Simanjuntak
Program April MOV dari PT Trio Motor. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjelang bulan ramadan yang tinggal menghitung hari, sejumlah diler sepeda motor di Banjarmasin menggeber penawaran menarik bagi konsumen.

Berbagai promo dihadirkan di sepanjang April 2019 ini. Mulai dari Down Payment (DP) ringan, potongan cicilan per bulan hingga cashback jutaan rupiah.

Corporate Communication PT Trio Motor Kalselteng, Joel Simanjuntak menuturkan, pihaknya masih belum menentukan promo yang akan diberikan selama ramadan.

"Saat ini kami memberikan promo Promo khusus PNS dan BUMN, DP mulai Rp 800.000 khusus untuk unit Beat Sporty, dan Rp 1 juta untuk Honda Vario. Juga ada promo khusus pelajar DP mulai Rp 1 juta khusus unit Beat Sporty dengan cashback hingga Rp 1,5 juta," papar Joel kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: PENGUMUMAN Hasil UTBK 2019 Mulai 23 April 2019, Cek Hasilnya di Link pengumuman-utbk.ltmpt.ac.id

Baca: Tinjau Rencana Perbaikan Jalan di Gunung Meratus, Perbaikan Rencana Hingga Tiga Kilometer

Ada lagi program April MOV atau April Mesti Order Vario. Konsumen bisa langsung bawa pulang hadiah menarik senilai Rp 2 jutaan, yakni TV 32 Inch, Kulkas, HP Android, dan Mesin Cuci setiap pembelian unit Vario.

Serta dalam rangka memperingati Hari Kartini, promo DP mulai Rp 2,1 juta untuk unit Honda Scoopy, cashback sebesar Rp 1,4 juta, dan potongan angsuran Rp 21.000 setiap bulannya untuk semua tenor 1-3 tahun. Dikatakan Joel, semua promo ini berlaku hingga akhir April, terkecuali promo khusus PNS dan BUMN akan dilanjutkan hingga ramadan nanti.

"Nanti kami akan gelar roadshow, diler kami akan gelar pameran di dinas-dinas, kantor BUMN, dan sekolah-sekolah. Promo yang kami gencarkan tersebut kami informasikan melalui media sosial Instagram, juga di Baliho, yang ada di Pasar Lama dan Jalan A Yani Km 8," urai dia.

Ditambahkannya, semua diler di Kalselteng wanib menggelar pameran selama April 2019.Selain itu, ada pula program service murah dengan membuka tenda di sekolah-sekolah dan kantor-kantor.

Baca: Cara Pesan Tiket Online Bioskop Tonton Avengers : Endgame Tayang Besok Tanpa Harus Antri

Senada, Supervisor Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Kalselteng, Andi Rahman mengatakan, promo ramadan masih belum ditentukan nantinya program apa yang bakal digeber.

Selama April ini, Yamaha menggenjot promo Freego Mantul dengan DP hanya Rp 1 juta, dengan angsuran Rp 800 ribuan selama tenor tiga tahun.

"Ada lagi memperingati Hari Kartini, kami memberikan promo Aerox Super Mantul, DP mulai Rp 1,9 juta dengan angsurang ringan, konsumen bisa hemat Rp 3 jutaan," kata Andi.

Untuk meningkatkan penjualan, Yamaha Kalselteng kerap menggelar Car Free Day setiap akhir pekan di Siring Piere Tendean. Selain itu, ada event Yamaha Scoolic di sekolah-sekolah. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved