BUMI SAIJAAN

Ketua Tim Pembina PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar Lantik Tujuh TP PKK Kecamatan

Di hari Peringatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar melantik 7 Ketua TP PKK kecamatan.

Ketua Tim Pembina PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar Lantik Tujuh TP PKK Kecamatan
HO/Humas Kotabaru
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar melantik 7 Ketua TP PKK kecamatan, Selasa (23/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Tim Penggerak PKK Kotabaru melaksanakan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 47 Tahun 2019 di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Selasa (23/4/2019).

Di hari Peringatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar melantik 7 Ketua TP PKK kecamatan.

Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik tersebut. Diantaranya ketua TP PKK Kecamatan Pulau Sebuku, Kecamatan Sungai Durian, Kecamatan Kelumpang Barat, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kecamatan Sampanahan, dan Kecamatan Pulau Laut Barat.

Di acara pelantikan tersebut, juga dihadiri Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Wakil Ketua 3 PKK Kotabaru Hj Siti Aisyah dan sejumlah Camat di Kotabaru.

Ketua Tim PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK yang baru saja dilantik. Selain itu selamat bertugas di wilayahnya masing-masing sebagai Ketua TP PKK Kecamatan.

Hj Fatma Idiana juga menyampaikan dihari Peringatak Ke 47 ini agar tidak sekedar perayaan saja melainkan menjadi lebih baik lagi dan memberikan kontribusi kepada daerah, kiprah PKK saat ini yang cukup membantu pemerintah.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar melantik 7 Ketua TP PKK kecamatan, Selasa (23/4/2019).
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar melantik 7 Ketua TP PKK kecamatan, Selasa (23/4/2019). (HO/Humas Kotabaru)

Kepedulian pemerintah cukup tinggi bahkan Presiden telah menerbitkan peraturan presiden no 99 tahun 2017 yang segera akan disusun dengan berbagai peraturan pelaksanaannya.

"Dengan kepercayaan yang begitu besar dari Pemerintah terhadap gerakan PKK, hendaknya menjadi pemacu dan pemicu semangat dan jiwa kerelaan kita sebagai unsur keluarga besar PKK, " katanya.

Atas dasar itu pula, maka dari PKK menetapkan tema peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 47 tahun 2019, adalah meningkatkannkinefja getakan PKK bisa selaras dengan program pemerintah. (*/aol)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved