Berita Kalteng

Pemprov Kalteng Lelang Jabatan, Sepuluh Jabatan Kosong Segera Diisi

Sejumlah jabatan setingkat direktur perusahaan daerah juga jabatan kepala dinas di Pemprov Kalimantan Tengah, dalam keadaan kosong, sehingga pelayanan

Pemprov Kalteng Lelang Jabatan, Sepuluh Jabatan Kosong Segera Diisi
Banjarmasinpost.co.id/faturahman
Sekdaprov Kalteng, Fahrizal Fitri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sejumlah jabatan setingkat direktur perusahaan daerah juga jabatan kepala dinas di Pemprov Kalimantan Tengah, dalam keadaan kosong, sehingga pelayanan publik belum optimal dilakukan.

Ini kemudian menjadi perhatian banyak kalangan, karena jabatan kosong sementara dipegang oleh kepala dinas yang ada dengan merangkap dua jabatan sekaligus.

Terkait masalah tersebut, Sekdaprov Kalteng, Fahrizal Fitri, mengatakan, jabatan di lingkungan Pemprov Kalteng memang banyak dalam keadaaan kosong karena ditinggal pensiun pejabatnya.

"Kalo saya hitung memang ada sebanyak sepuluh jabatan setingkat kepala dinas yang masih kosong, yang ditinggal pensiun pejabatnya, agar tidak mengganggu pelayanan publik maka jabatan yang kosong diisi rangkap oleh pejabat lainnya," ujarnya.

Baca: Sosok Rian Subroto, Pemakai Jasa Vanessa Angel dalam Kasus Prostitusi Artis Diburu Diburu Jaksa

Baca: Awal Puasa Atau 1 Ramadhan 1440 H Ditetapkan pada 6 Mei 2019 Menurut Keputusan PP Muhammadiyah

Baca: Pengorbanan Nagita Slavina demi Jadi Member Ke-5 BlackPink, Istri Raffi Ahmad Rela Lakukan Ini

Namun demikian, sebut Fahrizal, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan lelang jabatan mengisi jabatan yang kosong tersebut.

Diharapkan semua jabatan yang kosong akan terisi oleh pejabat yang baru.

"Setelah Bulan Agustus 2019 mendatang jabatan kosong akan dilelang, beberapa jabatan kosong seperti BPBD, Direktur Perusda, Kepala BLH, Asisten Setda dua orang, dan masih banyak lagi yang harus diisi," ujarnya.

banjarmasinpost.co.id /faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved