Berita HST

Tinjau Rencana Perbaikan Jalan di Gunung Meratus, Perbaikan Rencana Hingga Tiga Kilometer

tokoh adat Dayak Meratus, Darmega, mengaku senang dengan rencana perbaikan jalan yang dilakukan oleh pemerintah daerah melalui Kodim 1002/Barabai.

Tinjau Rencana Perbaikan Jalan di Gunung Meratus, Perbaikan Rencana Hingga Tiga Kilometer
Humas Kodim 1002 Barabai
Komandan Kodim 1002Barabai, Letkol Inf Nur Rohman Zein, mengunjungi langsung kawasan Dayak Meratus yang akan dilaksanakan perbaikan jalan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kodim 1002/Barabai melaksanakan perbaikan mutu jalan sepanjang tiga kilometer dari desa Datar Batung menuju desa Muara Hongi.

Untuk melaksanakan pembangunan itu, Komandan Kodim 1002/Barabai, Letkol Inf Nur Rohman Zein, mengunjungi langsung kawasan Dayak Meratus yang akan dilaksanakan perbaikan jalan.

Rohman Zein tak sendiri, ia didampingi oleh Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Rudi Hartono, Plh Pasilog Dim 1002-06/Barabai Kapten Inf Moh Alip Suroso, Danramil 1002-03/Haruyan dan Babinsa Desa Datar Batung Serda Iwan, mengunjungi warga Dayak Meratus di desa Datar Batung Kecamatan Batang Alai Timur Kabupaten Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan, pada Selasa (23/4/2019).

Letkol Inf Nur Rohman Zein, mengatakan kunjungan yang dilakukannya, selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga Dayak Meratus juga dalam rangka peninjauan rencana karya bakti yang akan dilaksanakan Kodim Barabai.

Baca: Hasil Real Count KPU Pilpres 2019 Selasa 23 April 2019 Pukul 23.00 WIB, Cek Live Streaming Kompas TV

Baca: Sudah Audiensi dengan Empat Pendaftar Calon Wakil Bupati, PKS Justru Usung Fakih Jarjani

Baca: Kecelakaan Maut di Gunungraja, Korban Berstatus Seorang Mahasiswa, Diduga Tersenggol Truk Tangki

Dibeberkannya, perbaikan ini sebagai kegiatan Mulawarman Peduli.

Sementara itu tokoh adat Dayak Meratus, Darmega, mengaku senang dengan rencana perbaikan jalan yang dilakukan oleh pemerintah daerah melalui Kodim 1002/Barabai.

Apalagi, jalan ini merupakan penghubung dua desa.

"Semoga dengan dibukanya jalan tersebut menambah kelancaran dan kemudahan warga kami dalam beraktivitas sehari-hari dan semakin mudah untuk berinteraksi dengan warga desa lain," bebernya. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved