Selebrita

Andre Taulany Buru-buru Lapor ke Polda Metro Jaya, Gara-gara Curiga Akun Instagram Istrinya

Presenter dan artis komedi Andre Taulany buru-buru ke kantor polisi setelah curiga Instagram istrinya Erin Taulany dalam masalah

Andre Taulany Buru-buru Lapor ke Polda Metro Jaya, Gara-gara Curiga Akun Instagram Istrinya
Instagram/Andre Taulany
Presenter dan artis komedi Andre Taulany. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Presenter dan artis komedi Andre Taulany buru-buru ke kantor polisi setelah curiga Instagram istrinya Erin Taulany dalam masalah

Di tengah kontroversi postingan Instagram Story Erin Taulany, Andre Taulany mengungkap bahwa ada dugaan akun istrinya tersebut diretas.

Sebab, menurut dia, sekitar tanggal 20-an April akun tersebut tak bisa diakses. Setelah itu, muncul bidik layar Insta Story akun istrinya, @erintaulany, yang berisi pernyataan yang diduga mencemarkan nama baik calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

"Iya (diretas). Karena memang tidak bisa diakses. Justru itu makanya kami laporkan biar polisi mengecek semuanya. Sekitar tanggal 20 (April, tidak bisa mengakses akun)," kata Andre dalam sebuah video di saluran YouTube Cumicumi seperti dikutip Kompas.com, Rabu (24/4/2019).

Baca: Syahrini Jauh Kalahkan Luna Maya, Istri Reino Barack Bersaing dengan Raffi Ahmad Soal Tarif Endorse

Baca: Perilaku Asli Erin Taulany, Istri Andre Taulany yang Dilaporkan Hina Prabowo Diungkap Orang Dekatnya

Namun, istrinya merasa tidak menuliskan kata-kata hinaan seperti yang dituduhkan dan tercantum dalam bidik layar Insta Story yang beredar. Karena itu, Andre mendampingi istrinya melaporkan dugaan peretasan tersebut ke Polda Metro Jaya.

"Saya mendampingi istri melaporkan ke sana. Ada penyalahgunaanlah. Saya sebagai warga negara biasa boleh juga kan punya hak melaporkan sesuatu hal yang harus dilaporkan," ujar Andre.

"Saya cuma datang ke sana (kantor polisi) melaporkan, selanjutnya biar mereka (polisi) yang menyelesaikan. Sambil kita menunggu proses lebih lanjut," tambahnya.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved