Breaking News:

Pemilu 2019

Kapolresta Bersama Dandim Banjarmasin Cek Petugas Jaga Pengamanan Rekapitulasi

Saat ini perhitungan surat suara Pilpres 2019 dan Pileg 2019 di masing-masing kecamatan Kota Banjarmasin masih berlangsung.

Penulis: Jumadi | Editor: Didik Triomarsidi
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto bersama Komandan Kodim 1007 Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif S memeriksa pos jaga di pintu masuk Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (24/4/2019) siang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Saat ini perhitungan surat suara Pilpres 2019 dan Pileg 2019 di masing-masing kecamatan Kota Banjarmasin masih berlangsung.

Sehingga petugas dari polsek (Babinkamtibmas), polres, kodim (Baminsa) maupun dari Hansip masih tetap berjaga-jaga di semua kecamatan.

Salah satunya adalah di Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jalan Tembus Mantuil.

Untuk memberikan semangat kepada ratusan anggota yang bertugas di semua kecamatan, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto bersama Komandan Kodim 1007 Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif S memeriksa pos jaga di pintu masuk Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (24/4/2019) siang

Baca: Harga Kaus Polos Syahrini Disorot, Bandingkan dengan Kaus Oblong Luna Maya, Lebih Mahal Mana?

Baca: Prediksi & Jadwal Derbi Manchester, Laga MU Vs Man City Penentuan Juara Liga Inggris

Kedatangan rombongan disambut oleh Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Bustari dan Perwakilan Camat Banjarmasin Selatan. Kapolresta Banjarmasin dan Komandan Kodim melakukan pemeriksaan, dan sesekali menanyakan keadaan anggota yang berjaga di tempat itu.

Setelah sekitar 30 menit berada di sana, rombongan yang juga didampinggi Bag Ops, Binmas dan Provost Polresta Banjarmasin berpamitan melakukan pengecekan ke tempat lain.

Namun sebelumnya Komandan Kodim 1007 Banjarmasin menyerahkan satu keranjang buah-buahan segar bagi anggota yang menjaga pos.

"Kami hari ini melakukan pengecekan secara rutin di semua kantor kecamatan yang sedang melakukan rapat rekapitulasi,"ungkap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved