Berita Kotabaru

Ketua Bhayangkari Pulau Sembilan Kunjungi Pelajar Matasiri di Kotabaru

Warga di dua desa yang ada di Pulau Matasiri Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Kotabaru telah mengalami bencana tanah longsor.

Ketua Bhayangkari Pulau Sembilan Kunjungi Pelajar Matasiri di Kotabaru
istimewa
Ketua Bhayangkari Pulau Sembilan menyambangi korban tanahlongsor di Pulau Matasiri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Warga di dua desa yang ada di Pulau Matasiri Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Kotabaru telah mengalami bencana tanah longsor.

Dampaknya, ibu dan anak ikut terjebak longsor dan hingga saat ini belum ditemukan dan 11 rumah terdampak rusak berat dan ringan. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/4/19) sekitar pukul 08.00 wita.

Mendengar kabar tersebut, Ketua Bhayangkari ranting Pulau Sembilan langsung mendatangi anak-anak SMPN 2 Pulau Sembilan yang sedang menghadapi UNBK.

Kegiatan itu dilaksanakan pada Rabu (24/4/19) sekitar pukuk 10.00 wita. Ibu Bhayangkari ini mendatangi tempat mereka menginap di Kotabaru untuk memberikan semangat dan tetap fokus mengikuti UNBK.

Baca: LINK Live Streaming Garuda Select vs Nottingham Forest U-18 via Supersoccer TV dalam Laga Ujicoba

Baca: Puluhan Gram Sabu dan Butiran Ineks Diblender dan Dibuang ke Toilet di Polres Banjarbaru

Baca: Reva Mengkhawatirkan Orangtuanya di Pulau Matasiri yang Terkena Tanah Longsor

Menurut Kapolsek Pulau Sembilan, ipda Sumarno, Kamis (25/4/19) mengatakan kebetulan anak-anak dari Matasiri sedang berada di Kotabaru dan ibu Ketua Ranting langsung mendatangi mereka.

"Kunjungan Itu dalam rangka menjalin dan memberikan support kepada mereka semua, " katanya.

Selain itu, Ketua Ranting juga bisa menjalin keakraban atau meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat terhadap Polri. Sehingga mereka juga bisa terus bersemangat dan mengikuti ujian.

"Jadi ini untuk membangkitkan semangat mereka juga ditengah musibah yang datang, " katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved