Pemilu 2019

Pemungutan Suara Ulang Berlangsung di Dua TPS di HSU, Terungkap Jumlah Total DPT

Sesuai jadwal yang ditetapkan pemungutan suara ulang (PSU) di dua TPS di kecamatan Amuntai Tengah, Hulu Sungai Utara (HSU) yang berlangsung

Pemungutan Suara Ulang Berlangsung di Dua TPS di HSU, Terungkap Jumlah Total DPT
Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman
Sesuai jadwal yang ditetapkan pemungutan suara ulang (PSU) di dua TPS di kecamatan Amuntai Tengah, Hulu Sungai Utara (HSU) yang berlangsung, Kamis (25/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Sesuai jadwal yang ditetapkan pemungutan suara ulang (PSU) di dua TPS di kecamatan Amuntai Tengah, Hulu Sungai Utara (HSU) yang berlangsung, Kamis (25/4/2019).

Dua TPS yang melaksanakan PSU masing-masing di TPS 20 di Kelurahan Sei Malang dan TPS 06 di Desa Palampitan Hulu, kecamatan Amuntai Tengah.

Pantauan banjarmasinpost.co.id, di TPS O6 yang ada di halaman kantor Desa Palampitan Hulu, berlangsung lancar.

Suasana TPS pada sekitar pukul 10.45 wita, terlihat cukup lengang dan sekitaran lokasi nampak beberapa personil Polres HSU dan Kodim 1001 Amuntai Balangan melakukan pengamanan.

Baca: Sempat Dilecehkan, Pengantar Galon Air Ini Lolos Jadi Anggota DPRD, Kalahkan Ketua DPC Parpol

Baca: Sambil Menangis Audrey Ngaku Tidak Bohong, Hotman Paris Cecar Pertayaan ke Korban Bully Siswi SMP

Selain itu juga terlihat kehadiran Ketua Komisioner Bawaslu Kalsel, Ketua Bawaslu, komisioner KPU HSU dan Camat Amuntai Tengah.

Komisioner KPU HSU, Lukmanul Hakim yang ditemui di lokasi menyampaikan pelaksanaan PSU di dua TPS berlangsung sesuai jadwal.

"Iya mulai tadi sesuai jam yang ditentukan dan logistik juga aman," katanya.

Disampaikainnya, untuk TPS 06 PSU dilakukan untuk pemilihan presiden dan wakil presiden serta DPD RI. Untuk total DPT sebanyak 232 orang.

"Hingga saat ini laporan yang kami terima pemilih yang datang sudah mencapai 60 persen lebih, tadi pagi yang banyak datang," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved