Breaking News:

Otomotif

Honda Trio Motor Gelar Baksos dan Edukasi Pengendara, Jaket dan Helm Pun Dibagikan

Memperingati hari kartini, PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) mengadakan kegiatan

Penulis: Mariana | Editor: Didik Triomarsidi
Honda Trio Motor
Gelaran baksos dan edukasi bagi pengendara oleh Honda Trio Motor. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memperingati hari kartini, PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) mengadakan kegiatan bakti sosial dan edukasi safety riding, Minggu (21/4/2019) lalu.

Di antaranya dalam kegiatan itu, membagi-bagikan safety gear seperti jaket dan helm kepada pengendara yang melintas di Kota Banjarmasin.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu diawali dengan kegiatan bakti sosial bersama komunitas sepeda motor Honda CBR Reborn Martapura dan bagi-bagi jaket dan helm di jalanan bersama Bripda Ayu.

PT Trio Motor bersama para srikandi dari komunitas motor tersebut mengunjungi Panti Sosial Werdha Budi Sejahtera yang berlokasi di Martapura, Kabupaten Banjar.

Baca: Soal Pemerataan Pembangunan Desa, Kedes di Tanahbumbu Ini Tagih Infrastruktur ke Pemerintah

Baca: Gangguan Terjadi di Hari Ketiga UNBK, 13 Siswa SMPN 1 Kuripan Terpaksa Ikut Ujian Susulan

Baca: Langka dan Unik. Simpanse Pintar Ini Terekam Video Sedang Bermain Instagram, Ini Komentar Netizen

Bersama komunitas motor PT Trio Motor memberikan bantuan berupa sembako keperluan sehari untuk para penghuni panti, hal ini bertujuan untuk menunjukan walaupun tergabung dalam komunitas motor para Kartini ini menjadi sosok biker yang memperdulikan sesama.

Gelaran baksos dan edukasi bagi pengendara oleh Honda Trio Motor.
Gelaran baksos dan edukasi bagi pengendara oleh Honda Trio Motor. (Honda Trio Motor)

Setelah kegiatan bersama komunitas, PT Trio Motor juga kembali turun ke jalanan Kota Banjarmasin bersama Bripda Ayu dari Polresta Banjarmasin untuk mengedukasi serta memberikan safety gear seperti jaket dan helm khusus untuk pengendara wanita yang melintas di simpang empat Hotel A Banjarmasin.

"Sebagai Polwan pada kesempatan kali ini saya ingin kembali mengingatkan para perempuan yang berkendara dijalan raya untuk selalu taat berlalu lintas dan selalu menggunakan perlindungan seperti helm dan jaket saat berkendara," ucapnya dalam rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id.

Dara yang bertugas di Unit Dikyasa Polresta Banjarmasin yang senantiasa turut serta dalam kampanye #Cari_Aman di jalan raya bersama Instruktur Safety Riding PT Trio Motor mengatakan bahwa tingkat pelanggaran dikalangan ibu-ibu cukup banyak, mulai dari hal yang sepele seperti tidak mengklik helm saat berkendara padahal hal tersebut sangatlah penting.

Manager Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman mengatakan pada momen Hari Kartini pihaknya ingin mengingatkan para wanita memiliki pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan sehari-hari.

Bersama tim Trio Motor mengadakan kegiatan bersama komunitas dan Polwan Satlantas Polresta Banjarmasin selaku rekanan PT Trio Motor dalam menggalakkan kampanye #Cari_Aman berkendara untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini.

"Kartini masa kini yang tergabung dalam club motor ataupun Polwan yang berkecimpung dibidang lalu lintas semuanya memiliki peranan yang penting untuk bersama-sama tertib berlalu lintas," kata dia.

Selain menaruh konsen dibidang sosial dan keselamatan berkendara PT Trio Motor juga memberikan penawaran spesial dalam rangka Hari Kartini yaitu program DP rendah untuk Honda Scoopy ditambah potongan angsuran Rp 21.000 perbulan setiap pembelian di April ini.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved