Berita Banjarbaru

Abu Bakar Ditemukan Tewas Dalam Kamarnya, Diduga Sakit, Terakhir Terlihat di Pasar Malam

Korban ditemukan pertama kali oleh adiknya yang berkunjung ke rumahnya di Landasan Ulin, pada Jumat (26/4/2019) sekitar pukul 18.30 WITA.

Abu Bakar Ditemukan Tewas Dalam Kamarnya, Diduga Sakit, Terakhir Terlihat di Pasar Malam
HO/Polsek Banjarbaru Barat
Lokasi rumah tempat korban ditemukan tewas di Landasn Ulin, Banjarbaru. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Abu Bakar (51) Warga Komplek Citra mandiri Jalan Caraka Jaya Rt 03 Rw 01 Blok H No 11 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Lianganggang Kota Banjarbaru ditemukan tewas dalam kamarnya.

Korban ditemukan pertama kali oleh adiknya yang berkunjung ke rumahnya pada Jumat, (26/4) sekitar pukul 18.30 WITA. Saat itu saksi ini melihat lampu teras dan lampu dalam rumah mati.

Kemudian saksi masuk ke dalam rumah karena pintu tidak terkunci dan menemukan korban meninggal dalam kamar dengan posisi telantang dan hanya menggunakan celana dalam.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob membenarkan terkait dengan penemuan korban meninggal di wilayah hukumnya.

"Korban tinggal seorang diri, Istri sudah meninggal dan anaknya tidak tinggal bersama korban," kata Kapolsek, Sabtu, (27/4/2019).

Baca: Ramai Disebut Hamil, Video Mesra Syahrini & Reino Barack Muncul, Ini Isyarat Teman Luna Maya

Baca: Ibnu Sina Beri Peringatan ke Warung-warung Sakadup

Baca: Komisioner KPU Batola Yakin pada Hari Terakhir, Parpol Ramai-ramai Menyerahkan LPPDK

Menurut keterangan saksi, korban terlihat terakhir kali pada Selasa, 23 April 2019 pada malam hari di pasar malam. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit Diabetes.

Ditegaskannya berdasarkan hasil dari olah TKP Inafiz Polres Banjarbaru tidak ditemukan adanya unsur kekerasan dari tubuh korban.

"Diduga korban telah meningggal sekitar 3 sampai 4 hari dan diduga meninggal karena sakit," tambahnya.

Dijelaskannya bahwa korban ditemukan pertama kali oleh adiknya yang berkunjung ke rumahnya pada Jumat, (26/4) sekitar pukul 18.30 WITA. Saat itu saksi ini melihat lampu teras dan lampu dalam rumah mati.

Kemudian saksi masuk ke dalam rumah karena pintu tidak terkunci dan menemukan korban meninggal dalam kamar dengan posisi telantang dan hanya menggunakan celana dalam.

Selanjutnya saksi yang melihat langsung memberitahukan ke tetangga dan melaporkan ke aparat berwajib. Korban juga sempat dibawa RSUD Idaman Banjarbaru untuk dilakukan visum. (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved