Berita Tabalong

Geledah Rumah Ansyari, Satresnarkoba Polres Tabalong Amankan Sabu

Polisi mengamankan Ansyari berikut satu bungkus plastik klip yang berisi serbuk bening yang diduga Narkotika jenis sabuseberat 1,30 gram

Geledah Rumah Ansyari, Satresnarkoba Polres Tabalong Amankan Sabu
istimewa
Barang bukti berupa sabu yang berhasil diamankan dari Ansyari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Ansyari sedang bernasib apes. Aktivitas,  warga Desa Sungai Buluh Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong Kalsel tersebut terendus anggota Satres Narkoba Polres Tabalong.

Polisi mengamankan pria tersebut berikut satu bungkus plastik klip yang berisi serbuk bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,30 gram, Kamis (25/4/2019)

Kasar Narkoba Polres Tabalong Iptu Zaenuri mengatakan Anggota melihat Ansyari sedang dipinggir jalan Rt 01 Desa Sungai Buluh dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Baca: Bakal Gelar Rematch Khabib kontra McGregor, Tetapi Presiden UFC Persyaratkan ini

Baca: Cuplikan Gol & Hasil Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Perempatfinal Piala Indonesia, Skor Akhir 4-2

Baca: Usia 2 Tahun Bocah Ini Mahir Bahasa Asing, Bikin Keluarga Sempat Kebingungan Berkomunikasi

Baca: Terkendala Anggaran Taman Patung Sapi Dibiarkan Seadanya, Pengunjung Ungkap Ini

"Anggita langsung melakukan penyelidikan dan introgasi singkat, hingga Ansyari mengaku bahwa memiliki Narkotika jenis sabu yang disembunyikan di rumahnya," ujarnya.

Setelah dilakukan penggeledahan di rumah Ansyari ditemukan satu bungkus plastik klip yang berisi serbuk bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,30 gram, tiga pack plastik klip, satu buah timbangan digital warna hitam, satu buah skop yang ada di lantai kamar terlapor.

"Terlapor dan barang bukti dibawa ke Polres Tabalong guna proses hukum lebih lanjut," ujarnya. Iptu Zaenuri mengatakan pihaknya berharap warga Tabalong bisa bekerjasama dengan aparat untuk mencegah adanya oeredaran obat obatan terlarang.

Salahsarunya dengan peduli di lingkungan tempat tinggal, selain anggota keluarga tetangga juga menjadi tanggungjawab sebagai orang yang harusnya bersosial. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved