Berita Olahraga

Jadi Calon Tunggal Ketua PBSI Kalsel, ini kata Anton Gunadi

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Kalimantan Selatan 2019 dianggap paling disiplin dalam hal Musyawarah Provinsi (Musprov).

Jadi Calon Tunggal Ketua PBSI Kalsel, ini kata Anton Gunadi
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
anton gunadi tengah bwrsama leserta Musprov PBSI Kalsel 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Kalimantan Selatan 2019 dianggap paling disiplin dalam hal Musyawarah Provinsi (Musprov).

Belum habis masa kepengurusan kegiatan sudah digelar satu bulan sebelumnya di hotel Swiss-Bellhotel Borneo Banjarmasin, Jumat (27/4/2019) malam.

"Sebenarnya masa kepengurusan PBI 2015-2019 habis bulan Juli nanti namun kita sudah mengelar Musprov sekarang ini bukti kita sangat disiplin sehingga Juli nanti tinggal pelantikan saja lagi," kata ketua panitia Musprov, H Rusdiansyah.

Sementara untuk peserta musprov 2019 adalah para pengurus PBSI kabupaten kota se Kalsel yang membawa mandat untuk membahas agenda laporan pertanggung jawaban, memilih ketua umum 2019-2023 dan lainnya.

Soal pembinanan dan bidang turnamen dan perwasitan serta bidang keabsahan dan sistem informasi PBSI juga akan dibahas.

Baca: Live Streaming Semifinal Badminton Asia Championships 2019 Sabtu (27/4), Marcus/Kevin & Della/Rizki

Baca: LINK Live Streaming RCTI Bhayangkara FC vs PSM Makassar Leg 1 8 Besar Piala Indonesia Sabtu (27/4)

Baca: Jadwal Siaran Langsung Trans 7 MotoGP Spanyol 2019, Peluang Rossi Kalahkan Marquez di MotoGP 2019

Baca: Jadwal Semifinal & Live Streaming Badminton Asia Championship 2019 Sabtu (27/4), Marcus/Kevin Main

Dalam Musprov yang akan berakhir Minggu nanti mayoritas pelaku olahraga bulutangkis di Banua masih menginginkan Anton Gunadi kembali menjadi Ketua Umum.

Bahkan Ketua Bidang Organisasi KONI Kalsel yang mewakili ketua umum KONI, Firdaus Mansyori mendukung keinginan mayoritas pengurus daerah tersebut.

"Siapa pun yang terpilih KONI Kalsel akan mendukung namun secara pribadi saya berharap ketua lama masih tetap layak menjabat karena berbagai prestasinya," kata Firdaus.

Menanggapi calon tunggal ini, Anton Gunadi mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada forum Musprov PBSI 2019 dirinya tidak memiliki hak untuk menentukan sendiri.

"Kalau saya memimpin jika ada kekurangan-kekurangan kita perbaiki semaksimal mungkin termasuk soal persiapan PraPON bulutangkis nanti kita menyerahkan sepenuhnya ke atlet jika berusaha keras maka keinginan bisa terwujud sementara kita ketua hanya bisa membantu fasilitas," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved