Berita Banjarmasin

Kedua Kalinya, RS Ansari Saleh Mendapatkan Sertifikat Akreditasi Snars I, Ini Pesan Gubernur Kalsel

Penyerahan sertifikat berlangsung di Ruang Auditorium Lantai 2 RSUD Dr Moch Ansari Saleh Banjarmasin, Jalan Brigjen H Hasan Basri Banjarmasin, Sabtu.

Kedua Kalinya, RS Ansari Saleh Mendapatkan Sertifikat Akreditasi Snars I, Ini Pesan Gubernur Kalsel
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Penyerahan sertifikat berlangsung di Ruang Auditorium Lantai 2 RSUD Dr Moch Ansari Saleh Banjarmasin, Jalan Brigjen H Hasan Basri Banjarmasin, Sabtu (27/4/2019) pagi. Penyerahan sertifikat oleh Ketua Eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit, Dr dr Sutoto, Mkes dan diterima oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk yang kali kedua, RSUD Dr Moch Ansari Saleh Banjarmasin mendapatkan sertifikasi Akreditasi Snars I.

Penyerahan sertifikat berlangsung di Ruang Auditorium Lantai 2 RSUD Dr Moch Ansari Saleh Banjarmasin, Jalan Brigjen H Hasan Basri Banjarmasin, Sabtu (27)4/2019) pagi.

Sementara itu untuk penyerahan sertifikat diserahkan oleh Ketua Eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit, Dr dr Sutoto, Mkes dan diterima oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

Penyerahan disaksikan Direktur RSUD Dr Moch Ansari Saleh Banjarmasin, Dr dr Izaak Zoelkarnain Akbar serta semua direktur rumah sakit di Banjarmasin dan undangan yang hadir, seperti dari Anggota DPR Provinsi Kalsel serta dari Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel.

Usai acara, Ketua Eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit, Dr dr Sutoto, Mkes mengatakan, rumah sakit ini sudah dua kali mendapatkan Sertifikat Akreditasi Snars I, dan status Akreditasi Snars I sampai tiga tahun ke depan.

Baca: Faktor Sungsang hingga Kegedean Anakan Sebabkan Persalinan Ternak Sapi Secara Sesar

Baca: Satpol PP Masih Sering Menemui Pedagang Makanan yang Masih Buka, dan Pembeli yang Makan di Tempat

Baca: dr Abimanyu Dilantik sebagai Ketua PAPDI Kalsel 2018-2021, Akan Lakukan ini Hadapi Era MEA

Usai acara, Ketua Eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit, Dr dr Sutoto, Mkes mengatakan, rumah sakit ini sudah dua kali mendapatkan Sertifikat Akreditasi Snars I, dan status Akreditasi Snars I sampai tiga tahun ke depan.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan, keberhasilan ini adalah berkat kerja semua pihak dari petugas rumah sakit, petugas medis dan lainnya."Kita berharap ke depan akan mendapatkan sertifikasi ke tingkat Internasional,"harap Gubernur Kalsel.

Direktur RSUD Dr Moch Ansari Saleh Banjarmasin, Dr dr Izaak Zoelkarnain Akbar mengatakan, keberhasilan ini berkat adanya kerjasama dari petugas rumah sakit, dari tukang parkir sampai ke tingkat atas.

Dia mengatakan pada tanggal 1 dan 2 April 2019 kemarin, telah dilaksanakan survai agreditasi yang kedua, dan alhamdulillah RSUD Dr Moch Ansari Saleh dinyatakan lulus Paripurna Bintang 5. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved