Berita Tabalong

Kodim 1008 Tanjung Beri Bantuan Warga Kurang Mampu, Ini Jenis Bantuannya

Anggota Kodim 1001/Tanjung secara berkala melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi warga di pelosok desa. Kegiatan ini dilakukan selain

Kodim 1008 Tanjung Beri Bantuan Warga Kurang Mampu, Ini Jenis Bantuannya
Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurnia Wati
Anggota Kodim 1001/Tanjung secara berkala melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi warga di pelosok desa. Kegiatan ini dilakukan selain untuk bersilaturrahmi juga untuk mengetahui kondisi daerah tersebut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Anggota Kodim 1008/Tanjung secara berkala melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi warga di pelosok desa. Kegiatan ini dilakukan selain untuk bersilaturrahmi juga untuk mengetahui kondisi daerah tersebut.

Kegiatan ini juga diisi dengan program peduli sesama dengan memberikan banruan kepada warga kurang mampu. Kapten Inf Badai Edward beserta anggotanya mengunjungi kediaman Samidah (63th) dan Siti Hadiah (70th) yang bertempat tinggal RT 11 Kelurahan Tanjung Kecamatan Tanjung pada Jumat 26 April 2019.

Kepedualian para Anggota TNI Kodim 1008/Tanjung kepada masyarakat diwujudkan dengan msnjenguk langsung warga. Samidah merupakan warga Tanjung yang saat ini tinggal sendiri tanpa didampingi suami.

Anggota juga menunjungi Siti yang juga tergolong warga kurang mampu. Kondisi ini diperparah dengan kondisi kesehatannya yang msemakin menurun. "Sudah dua tahun terakhir Samidah lumpuh tidak dapat menjalankan aktifitas seperti biasa," ujarnya, Jumat (26/04/2019).

Baca: Terkendala Anggaran Taman Patung Sapi Dibiarkan Seadanya, Pengunjung Ungkap Ini

Baca: Video Mesum Mirip Richard Kyle Beredar, Kekasih Jessica Iskandar Ungkap Pengakuan Soal Artis

Kehadiran anggota disambut baik dan hangat, kepedulian ini mendapat apresiasi dari warga yang telah dikunjungi selain berterimakasih mereka juga berharap kegiatan baikbini bisa terus dijalankan.

Bantuan yang diberikan kepada waega kurang mampu berupa sembako. Diharapkan warga bisa memanfaatkannya dengan baik sehingga dapat mebgurangi beban pengeluaran dan untuk mencukupi kebutuhan sehari hari.

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved