Berita HSS

Tujuh Pot Tanaman Hias di Atas Trotoar Taman Darmansyah Zauhidie Kandangan Dirusak Pria Tak Dikenal

Posisi pot-pot tanaman hias tersebut di atas trotoar dan dekat dengan tepi jalan, sehingga gampang didorong, sekalipun sambil mengendara.

Tujuh Pot Tanaman Hias di Atas Trotoar Taman Darmansyah Zauhidie Kandangan Dirusak Pria Tak Dikenal
Istimewa/IG habar_kandangan_hss
Kondisi pot-pot tanaman hias di Taman Darmansyah Dzauhidie pasca perusakan oleh pria tak dikenal Jumat (26/4/2019) pukul 21.00 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Warga kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dibuat kaget. Seorang pria tak dikenal mengendarai sepeda motor CBR merah, tiba-tiba berhenti di depan Taman Darmansyah Zauhidie, merusak pot-pot tanaman hias yang ada di atas trotoar taman tersebut. Peristiwa tersebut terjadi Jumat malam, 26 April 2019, sekitar pukul 21.00 Wita.‎

Informasi yang diperolehbanjarmasinpost.co.id, ada tujuh pot tamanan hias yang dirusak pria tersebut. "Pria tersebut melakukan perusakan sambil duduk di atas sepeda motor.

Saat di depan pot dia menendangnya sampai jatuh dan pecah,"ungkap salah satu remaja yang saat itu duduk santai di kursi taman di sekitar tempat perusakan.

Posisi pot-pot tersebut diatas trotoar dan dekat dengan tepi jalan, sehingga gampang didorong, sekalipun sambil mengendara.

Baca: Pernikahan Irish Bella-Ammar Zoni Ditayangkan Live Streaming SCTV, Syahrini dan Reino Barack?

Baca: Pedangdut Ayu Ting TIng dan Via Vallen Raih Piala di SCTV Music Awards 2019, Ini Kategorinya

Pengunjung taman di sekitarnya yang sedang bersantaipun mendatangi sumber suara berisik seperti barang dipecahkan tersebut. Namun pelaku keburu kabur.

Disebutkan, pelakunya berboncengan dengan seorang perempuan. Belum diketahui motif pelaku melakukan perusakan. Pihak kepolisian, menurut warga yang berada disekitar taman sudah ada ditempat kejadian beberapa menit kemudian. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved