Banjarbaru Pemenang 2019

Wakil Wali Kota Banjarbaru Ingatkan Junjung Tinggi Sportivitas dalam Bertanding

Kejuaraan Bola Voli Dalam rangka Hari Jadi ke-20 Kota Banjarbaru Tahun 2019 dilaksanakan Pengurus Kota PBVSI Banjarbaru di Lapangan KS Tubun

Wakil Wali Kota Banjarbaru Ingatkan Junjung Tinggi Sportivitas dalam Bertanding
Humas Pemko Banjarbaru
Wakil Wali Kota saat membuka kejuaraan bola voli 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kejuaraan Bola Voli Dalam rangka Hari Jadi ke-20 Kota Banjarbaru Tahun 2019 dilaksanakan Pengurus Kota PBVSI Banjarbaru di Lapangan KS Tubun Banjarbaru.

Pertandingan ini sudah dimulai sejak 22 April hingga 3 Mei 2019 mendatang dengan jumlah peserta 39 club putera dan 13 club puteri se Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Ketua DPRD Banjarbaru H AR Irwansyah pada Senin, (22/4).

Peserta kejuaraan bola voli
Peserta kejuaraan bola voli (Humas Pemko Banjarbaru)

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa kejuaraan bola voli yang terselenggara ini, merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-20 Kota Banjarbaru.

Dia sangat mengapresiasi, karena ini merupakan upaya bersama dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga yang ada di daerah ini.

Pihaknya, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Banjarbaru menyampaikan apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada semua club voli yang ikut maramaikan kejuaraan kali ini.

"Dengan keikutsertaan seluruh pemain ini tidak saja akan semakin meningkatkan prestise event ini, namun juga bisa memacu prestasi para pemain lokal," katanya.

Melepas balon
Melepas balon (Humas Pemko Banjarbaru)

Semoga selama berkompetisi para peserta mendapatkan kesan yang baik dan pengalaman yang berharga.

Event seperti ini memang perlu diselenggarakan, selain sebagai wadah silahturahmi sesama atlet bola voli, event ini juga sekaligus untuk pembinaan atlet bola voli di Kota Banjarbaru.

Dalam mengikuti pertandingan ini nantinya semua club bisa senantiasa menempatkan dan menjunjung tinggi jiwa serta semangat sportivitas.

"Ajang pertandingan ini merupakan salah satu ajang pengukuran kemampuan masing-masing tim, karena itu, adalah satu hal yang wajar bila nantinya ada pihak atau tim yang menang dan yang kalah," lanjutnya.

Namun yang lebih penting dalam event ini adalah bagaimana para pemain nantinya mampu mendapatkan pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat bagi kemajuan tim dan kelangsungan prestasi pemain itu sendiri di masa mendatang.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pelepasan balon udara dalam rangka Hari Jadi ke-20 Kota Banjarbaru Tahun 2019.

(AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved