Kriminalitas Tanahlaut

BREAKING NEWS : Bahu Penjual Sayur Tembus Ditembak Diduga Begal di Desa Jilatan, Tanahlaut

Diduga korban yang mengendarai sepeda motor mengurangi kecepatan laju kendaraannya karena melihat tali yang membentang di tengah jalan

BREAKING NEWS : Bahu Penjual Sayur Tembus Ditembak Diduga Begal di Desa Jilatan, Tanahlaut
HO/ERC Tala
Sepeda motor diduga milik pelaku penembakan tertinggal di Kebun Sawit Desa Jilatan Batu Ampra, Tanahlaut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARi - Malang nasib yang dialami Solekan (45) dan istri. Usai berjualan di pasar tungging Durian Bungkuk dan ingin pulang ke rumah Solekan yang merupakan warga Desa Tajau Pecah Kecamatan Batu Ampar justru dihadiahi timah panas di bahu sebelah kanannya.

Dari informasi yang terhimpun kejadian bermula saat Solekan dan istri melintasi daerah kebun sawit di Desa Jilatan RT 04 Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanahlaut Kalimantan Selatan, Sabtu (27/4/2019) malam sekitar pukul 7.

Diduga korban yang mengendarai sepeda motor mengurangi kecepatan laju kendaraannya karena melihat tali yang membentang di tengah jalan. Tak lama sebuah peluru senapan angin menembus bahu kanannya.

Sang istri yang melihat suaminya terkena tembakan langsung merespon dengan memberitahu ada begal yang diduga mengincar mereka. Solekan pun langsung menambah kecepatan dan mencari pertolongan di kawasan pemukiman.

Baca: Suka Duka Pemberi Makan Kucing Jalanan di Kota Banjarmasin, Mulai Dinyinyiri Sampai Dikira Maling

Baca: Muchdiansyah Sebut Muhammadiyah Tertinggal Bidang Ekonomi, Begini yang Harus Dilakukan

Baca: Live Streaming SCTV Akad Nikah Ammar Zoni & Irish Bella Minggu 28 April 2019, Cinta Suci Ammar Ibel

Baca: Usai Makan Coklat  Mermaid, Bocah 5 Tahun Asal Pekalongan Meninggal, Begini Kronologinya

Warga yang kaget atas teriakan istri Solekan langsung mendatangi dan membantu korban untuk dilarikan ke RSUD Hadji Boejasin Pelaihari. Warga juga kemudian mendatangi TKP dan mendapati sepeda motor Jupiter MX tanpa nomor polisi yang diduga milik pelaku penembakan.

Kepala desa Jilatan, Anang Hamli kepada Banjarmasinpost.co.id membenarkan adanya diduga begal di desanya. Memang sebutnya lokasi yang menjadi TKP penembakan tergolong rawan karena tak ada rumah warga dan merupakan kebun sawit. Selain itu juga di jalur itu tak ada PJU.

"Memang rawan, cuma baru ini kejadian seperti itu terjadi di situ, sebelumnya tidak pernah," sebutnya.

Hingga kini sepeda motor diduga milik pelaku sudah diamankan di Polsek Baru Ampar dan pelaku masih dalam pencarian pihak kepolisian.
(Banjarmasinpost.co.id/Milna)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved