Film

Ini 3 Reaksi Ekstrem Fans Sambut Avengers : Endgame, Menangis Saat Nonton Hingga Mati Rasa

Sebagai puncak dari Marvel Universe, film Avengers : Endgame yang diputar pada pekan lalu benar-benar memberikan kegairahan bagi fans seluruh dunia

Ini 3 Reaksi Ekstrem Fans Sambut Avengers : Endgame, Menangis Saat Nonton Hingga Mati Rasa
China News Service
Dokter memberikan pertolongan kepada seorang gadis di China yang dilaporkan tidak bisa berhenti menangis ketika menonton film Avengers: Endgame. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebagai puncak dari Marvel Universe, film Avengers : Endgame yang diputar pada pekan lalu benar-benar memberikan kegairahan bagi fans di seluruh dunia.

Tak terkecuali fans dari Asia. Berbagai kisah reaksi ekstrem pun bermunculan. Antara lain seorang pria di Hong Kong yang dihajar karena membocorkan (spoiler) isi film.

Dilansir dari Asia One pekan lalu, berikut merupakan empat reaksi ekstrem fans di Asia menyambut film pamungkas dalam jagat kepahlawanan Marvel itu.

1. Menangis Histeris Saat Menonton, Gadis di China Harus Dirawat di Rumah Sakit
Jika Anda sudah menonton dan menangis, tidak ada salahnya mengakui. Namun, seorang mahasiswi di China harus dirawat di rumah sakit karena menangis saat menonton.

Berdasarkan pemberitaan media China, gadis yang tidak disebutkan identitasnya itu menangis histeris ketika dia menonton dan tidak berhenti meski filmnya telah usai.

Baca: Bersamaan Avengers : Endgame Tayang di Bioskop, #ThankYouAvengers Jadi Trending Topic Dunia

Baca: Thanos Bisa Menghapus Hasil Pencarian Google, Tap Sarung Tangan Gauntlet Seperti Avengers: Endgame

Mahasiswi berusia 21 tahun itu mengaku mengalami nyeri di dada, kejang otot, hingga mati rasa di tangan serta kaki yang membuat dia dilarikan ke rumah sakit.

Dokter kemudian memberi masker oksigen untuk menenangkan gadis itu. Dia kemudian diizinkan pulang, namun kisahnya dengan cepat menjadi viral di media sosial.

2. Berebut Antrean Pertama Saat Premier
Sebuah video memperlihatkan sekelompok fans Avengers Filipina yang begitu bergairah berbondong-bondong ke mall dan berlarian untuk berebut dalam antrean pertama.

Video itu diunggah oleh Raymart Enrico di akun Facebook-nya. Dia mengaku mengabadikan momen itu pada 24 April pukul 10.00, atau tatkala mall dibuka.

Enrico berkata meski para penggemar berlarian untuk mengantre di posisi pertama, tidak ada yang terluka. "Tidak ada yang berkelahi. Mereka menyambut film dengan gembira," katanya.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved