Berita Kalteng

Jas Hujan Terlilit Gear Motor Lalu Hantam Mobil Barang, ASN Buntok Ini Mengalami Luka Berat

Nasib sial dialami pengendara sepeda motor Honda Revo Nopol KH 6023 DY yang dikendarai Adria Ariani (46) saat hujan-hujanan melintas di Jalan Buntok

Jas Hujan Terlilit Gear Motor Lalu Hantam Mobil Barang, ASN Buntok Ini Mengalami Luka Berat
polres barsel
kecelakaan di Jalan Buntok - Ampah, Desa Mangaris Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Sabtu (27/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BUNTOK - Nasib sial dialami pengendara sepeda motor Honda Revo Nopol KH 6023 DY yang dikendarai Adria Ariani (46) saat hujan-hujanan melintas di Jalan Buntok - Ampah, Desa Mangaris Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Sabtu (27/4/2019).

Akibat teledor menggunakan jas hujan, mengakibatkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tinggal di Jalan
Pahlawan Gang Kangkung II, RT. 37, RW.04, Kecamatan Dusun Selatan, Kal Kabupaten Barito Selatan, Kalteng, ini mengalami luka berat dan dirawat di RS Jaragah Sasameh Buntok.

Sepeda motor yang dikendarainya oleng ke kanan jalan hingga terjatuh ketika jas hujan terlilit gear sepeda motornya.

Pada saat yang bersamaan dari arah depan atau berlawanan arah sebuah mobil barang dengan nopol KH 8220 DF yang dikendarai Hadi Sumarli tak sempat menginjak rem secara optimal.

Baca: Ganti Menu Sarapan dengan Mengonsumsi ini dan Rasakan Perubahannya Dalam Waktu 8 Minggu

Baca: Lokasi & Waktu Resepsi Pernikahan Syahrini & Reino Barack Diungkap Hotman Paris, Live di SCTV?

Baca: Tangis Irish Bella Saat Ammar Zoni Lakukan Ini di Pernikahan, Cinta Suci Ammar Ibel Live di SCTV

Baca: Bukan Natasha Wilona, Verrell Bramasta Justru Rayu Anak Ashanty & Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah

Akibatnya, pemotor tersebut dihantam mobil hingga mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit di Buntok.

"Hingga saat ini pengendara sepeda motor masih di rawat di RS Buntok, akibat kecelakaan itu," ujar Kapolres Barito Selatan, AKBP Wahid Kurniawan.

Lebih jauh dia mengungkapkan, saat kejadian hujan turun lebat, sehingga pemotor menggunakan jas hujan, tetapi tidak diduga ujung jas hujan ternyata masuk ke gear motor dan mengakibatkan pengendara terjatuh ke tengah jalan.

"Pemotor datang dari arah Ampah menuju ke arah Buntok, pada saat sampai di tempat kejadian di jalan lurus, jas hujan yang dikenakan oleh pengendara sepeda motor terlilit pada gear belakang sepeda motor yang mengakibatkan sepeda motor hilang kendali dan oleng ke kanan," ujarnya.

"Karena jarak antara kedua kendaraan sudah dekat sepeda motor Honda Revo menabrak mobil Mitshubishi Triton yang datang dari arah depan," ujarnya.

Kecelakaan lalulintas pun tak bisa dihindari, pengendara sepeda motor mengalami luka kaki kiri dan pergelangan tangan kanan selanjutnya menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok, sampai saat ini masih ditangani pihak medis untuk pengobatannya.

banjarmasinpost.co.id /faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved