Selebrita

Live Streaming SCTV! Siaran Langsung Pernikahan Irish Bella & Ammar Zoni : 'Cinta Suci Ammar Ibel'

Live Streaming SCTV! Siaran Langsung Pernikahan Irish Bella & Ammar Zoni : 'Cinta Suci Ammar Ibel'

Live Streaming SCTV! Siaran Langsung Pernikahan Irish Bella & Ammar Zoni : 'Cinta Suci Ammar Ibel'
capture/youtube.com
Live Streaming SCTV Cinta Suci Irish bella - ammar zoni 

Kendati demikian, keduanya mengatakan bahwa akun Instagram mereka akan tetap aktif.

Ammar dan Irish menyerahkan akun medsosnya pada admin untuk sementara waktu.

"Iya maksudnya ada adminnya kalau untuk Instagram dan sosial media lain," imbuh Ammar.

Live Streaming SCTV Akan Pernikahan Irish bella - ammar zoni
Live Streaming SCTV Akan Pernikahan Irish bella - ammar zoni (instagram/SCTV)

LIVE STREAMING SCTV Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni selama 2 hari di 

LINK

LINK

LINK

Gelar Pengajian

Selain itu, Irish dan Ammar juga menggelar pengajian jelang pernikahan keduanya.

Pengajian itu diselenggarakan di rumah Irish daerah Cinere, Depok, pada hari Kamis (25/4/2019) kemarin.

Mengutip dari Kompas.com, "Acara tadi itu bener bener membuat kami terenyuh ya sayang?"

"Karena memang jujur kalau saya pas ngeliat Irish tadi nangis, sungkeman nangis tuh, wah...," kata Ammar.

"Saya cuma sama bapak doang ya kan, cowok sama cowok kok pakai harus nangis."

"Malah saya yang paling kejer nangisnya," sambungnya.

Saat prosesi sungkeman, Ammar merasa sedih karena mendiang ibunya tidak bisa menyaksikan momen tersebut.

"Jadi saya pribadi mengingat mama."

"Seandainya ada almarhum mama disamping bapak tadi itu, benar-benar ya momen yang luar biasa banget," tutur Ammar.

"Tapi karena ini kan pasti yang ditunggu oleh seorang ibu."

"Di saat melihat anaknya menikah. Jadi ya itu aja sih yang membuat saya baper gitu," lanjutnya.

Selain itu, keduanya juga mendapatkan beberapa wejangan dan saran dari keluarga.

"Dapat wejangan dari mama dari papa, alhamdulillah kan papa akhirnya ke sini jadi bisa tau sama Ammar, sudah melihat orangnya dia seperti apa jadi sama-sama lah kita mendapatkan saran-saran dari keluarga," tambah Irish. (Tribunstyle.com/Talitha Desena/Irsan Yamananda)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Live Streaming Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella, 28-29 April 2019 pukul 12.45 WIB dan 14.40 WIB,  dan judul Sepakat untuk Tak Pegang & Gunakan Ponsel Sampai Akad Nikah, Ini Alasan Irish Bella & Ammar Zoni 

Editor: Rendy Nicko
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved