Berita Banjarbaru

Milenial PLN Kalselteng Peduli Anak Penderita Kanker, Gelar Kegiatan 'Hope' di Rumah Singgah

Salah satu bagian dari rangkaian kegiatan tersebut adalah “HOPE”. Hope merupakan kegiatan bakti sosial yang ditujukan untuk anak-anak penderita kanker

Milenial PLN Kalselteng Peduli Anak Penderita Kanker, Gelar Kegiatan 'Hope' di Rumah Singgah
Humas PLN Kalselteng
PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menggelar kegiatan bertajuk PLN Kalselteng Moving Forward 'Spirit of Millenial'. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menggelar kegiatan bertajuk PLN Kalselteng Moving Forward 'Spirit of Millenial'.

Salah satu bagian dari rangkaian kegiatan tersebut adalah “HOPE”. Hope merupakan kegiatan bakti sosial yang ditujukan untuk anak-anak penderita kanker.

Kegiatan yang diselenggarakan di Yayasan Rumah Kasih, Rumah Singgah Anak-anak Kanker di Banjarmasin pada Jumat (13/4) ini, merupakan wujud dari kepedulian milenial PLN Kalselteng terhadap anak-anak penderita kanker di Banjarmasin dan sekitarnya.

Senior Manager Perencanaan PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Noer Soeratmoko yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa HOPE merupakan kegiatan yang dikemas oleh milenial PLN Kalselteng untuk lingkungan sekitar kita semua. Khususnya ditujukan kepada anak-anak di Yayasan Rumah Kasih ini.

Baca: Barito Putera U-16 Takluk 0-2 Dihadapan Pendukung, Tak berkutik Hadapi Arema FC Malang

Noer juga menambahkan bahwa PLN Kalselteng memberikan ruang seluas-luasnya kepada para milenial untuk berkontribusi dan menunjukkan kreativitasnya untuk memajukan PLN dan Indonesia.

“Generasi milenial ini yang akan menentukan masa depan PLN dan Indonesia, oleh sebab itu, sinergi di antara mereka harus terus dikembangkan” tambah Noer.

Terdapat beberapa kegiatan yang dilakukan pada acara Hope. Di antaranya adalah mendongeng, memasang puzzle, dan mewarnai. Senyum ceria anak-anak penderita kanker semakin membakar semangat milenial PLN Kalselteng yang ikut berpartisipasi sebagai volunteer.

PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menggelar kegiatan bertajuk PLN Kalselteng Moving Forward 'Spirit of Millenial', dengan mengunjungi rumah singgah.
PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menggelar kegiatan bertajuk PLN Kalselteng Moving Forward 'Spirit of Millenial', dengan mengunjungi rumah singgah. (Humas PLN Kalselteng)

Setelah acara bermain bersama di Yayasan Rumah Singgah selesai, milenial PLN Kalselteng lanjut mengunjungi beberapa anak-anak yang tidak berhadir pada acara itu karena sedang dirawat inap di rumah sakit. Tidak lupa mereka turut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di sana.

Baca: Jawaban Tak Terduga Eks Duet Maia, Mulan Jameela Saat Disebut Susul Ahmad Dhani Lolos Anggota DPR RI

Pembina Yayasan Rumah Kasih, Rosinta Sitorus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada milenial PLN Kalselteng yang telah memberikan waktu, tenaga maupun materi untuk kegiatan ini.

"Anak-anak sangat senang dan berbahagia akan kegiatan ini. Kami berharap milenial PLN Kalselteng tetap terus mendoakan kesembuhan mereka semua agar mereka bisa beraktivitas sebagaimana anak-anak pada mestinya," pungkas dia. (banjarmasinpost.co.id/sofyar redhani)

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved