Berita HSS

Ini Identitas Korban yang Digilas Truk, Pria dari Balangan Tewas dalam Keadaan Tertelungkup ‎

Kecelakaan tragis di jalan raya kembali terjadi di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin (29/4/2019).

Ini Identitas Korban yang Digilas Truk, Pria dari Balangan Tewas dalam Keadaan Tertelungkup ‎
Group WA IDN HSSM
Korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya, perbatasan HSS-Tapin, Desa Ida Manggala, Kecamatan Sungai Raya, HSS, Senin (29/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kecelakaan tragis di jalan raya kembali terjadi di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin (29/4/2019).

Sekitar pukul 06.45, seorang pria ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan posisi telungkup, dalam kondisi terluka parah dan telah meninggal dunia. Di sekitarnya, terdapat ceceran darah.

Korban kecelakaan lalu lintas tersebut ditemukan di jalan raya Ida Manggala, sekitar beberapa meter dari pintu gerbang perbatasan Hulu Sungai Selatan Kabupaten Tapin.

Berdasarkan KTP, korban yang mengendarai Yamaha Vixion New DA 3150 Y yang diduga bekerja di perusahaan tambang tersebut bernama Teguh Irgawanto, warga Kelahiran Halong, Balangan, yang beralamat di Desa Sumber Agung, Kecamatan Halong.

"Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia di tempat," kata anggota Kodim 1003 Kandangan, yang datang ke TKP, Herry kepadaBanjarmasinpost.co.id

Baca: Pengendara Vision Tewas Dilindas Truk Pengangkut Semen, Warga Ngeri Lihat Kondisi Tubuh Korban

Baca: Lestarikan Berbagai Anggrek Asli dari Hutan Pegunungan Meratus, SMAN 2 Juai Bikin Green House

Anggota Satlantas Polres HSS melalakukan evakuasi jenazah korban, sebelum dibawa ke RS H Hasan Basri Kandangan.
Anggota Satlantas Polres HSS melalakukan evakuasi jenazah korban, sebelum dibawa ke RS H Hasan Basri Kandangan. (Kodim 1003 Kandangan)

Dijelaskan, korban meninggal dunia dengan kondisi terluka parah, setelah ditabrak sebuah truk tronton pengangkut pasir putih (bukan semen) yang dikemudikan Pipit Rahmadi, kelahiran 1987, warga Jalan Melati, Rt 01 Mabuun, Tabalong, yang saat itu melaju dari arah Banjarmasin menuju Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Belum diketahui bagaimana kronologis tertabraknya korban, yang kondisinya mengenaskan tersebut. Kondisi sepeda motor korban sendiri kerusakannya tak terlalu parah.

Sepeda motor korban diangkut pakai mobil polisi.
Sepeda motor korban diangkut pakai mobil polisi. (Kodim 1003 Kandangan)

Diduga korban setelah tertabrak terlempat dari motornya, hingga dalam posisi telungkup, wajah dan bagian dadanya membentur aspal. Korban dievakuasi relawan dari unit BPK Ansyarudin Biderang, ke RSUD H Hasan Basry Kandangan. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved