Berita Banjarbaru

Pasar Murah Ramadhan 2019 di Banjarbaru Akan Digelar di Semua Kelurahan

Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid mengatakan pasar murah ramadhan 2019 akan mulai dilakukan dari 6 Mei hingga 28 Mei mendatang.

Pasar Murah Ramadhan 2019 di Banjarbaru Akan Digelar di Semua Kelurahan
nia kurniawan
Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani dan Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid membuka kegiatan Pasar Murah Ramadhan tahun 2018. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Pasar Murah Ramadhan akan kembali digelar pada 2019 ini di Kota Banjarbaru.

Pelaksanaannya akan dilakukan di 20 titik Kelurahan yang tersebar di lima kecamatan di Kota Banjarbaru.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid mengatakan pasar murah ramadhan 2019 akan mulai dilakukan dari 6 Mei hingga 28 Mei mendatang.

"Pelaksanaan pasar murah ramadhan akan digelar di 20 Kelurahan di Banjarbaru," katanya, Senin, (29/4/2019).

Kegiatan pasar murah nantinya akan bekerjasama dengan suplayer sebagai penyedia barang.

"Dinas perdagangan dalam hal ini memfasilitasi kegiatan bersama pihak kecamatan dan kelurahan untuk menginformasikan kepada masyarakat untuk memanfaatkan pasar murah nantinya," lanjutnya.

Baca: Got Sudah Dihancurkan, Tapi Pengerjaan Drainase di Jalan Gotong Royong Tak Kunjung Dimulai

Pada pasar murah ini berbagai jenis sembako akan dijual seperti beras, gula, tepung, minyak goreng, daging, ayam, telor ras, susu, makan ringan dan berbagai barang lainnya.

Rencananya kegiatan pasar murah juga akan didukung orgnisasi wanita di Banjarbaru seperti PKK, Dharma wanita, GOW. Mereka juga melaksanakan bursa pakaian layak pakai.

Sesuai dengan jadwal pelaksanaan pasar murah ramadhan 2019 di Kota Banjarbaru akan dimulai di Kecamatan Banjarbaru Utara dari 6-8 Mei di Halaman Kantor Dinas Perdagangan untuk Kelurahan Mentaos, Komet dan Loktabat Utara.

Untuk 9 Mei pasar murah akan dilaksanakan di Halaman Kelurahan Sungai Ulin .

Kecamatan banjarbaru Selatan bertempat di Kelurahan Guntung Paikat akan dilaksanakan pada 10 Mei di Kampung Pelangi, 11 Mei di Kelurahan Kemuning, Kelurahan Loktabat Selatan pada 13 Mei dan Kelurahan Sungai Besar pada 14 Mei.

Baca: Dilanda Hujan, Polres Tapin Terpaksa Gelar Apel Keselamatan Lalu Lintas di Aula Namora

Kecamatan Cempaka bertempat di Kelurahan Cempaka akan digelar pada 15 Mei, Kelurahan Sungai Tiung pada 16 Mei, kelurahan Bangkal pada 17 Mei dan Kelurahan Palam pada 18 Mei.

Untuk Kecamatan Landasan Ulin bertempat di Kelurahan Guntung Manggis akan dilaksanakan pasar murah pada 20 Mei, Guntung Payung pada 21 Mei, Kelurahan Landasan Ulin Timur pada 22 Mei dan Kelurahan Syamsudin Noor akan menggelar pad 23 Mei.

Dari Kecamatan Liang Anggang di Kelurahan Landasan Ulin Tengah pada 24 Mei, Landasan Ulin Utara pada 26 Mei, Landasan Ulin Barat pada 27 Mei dan dan Landasan Ulin Selatan pada 28 Mei. (banjarmasinpost.co.id/ryn).

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved