Berita Tapin

Serunya Mantan Dandim 1010/Rantau Hibur Istri Tentara dan Sawer Istri Prajurit Saat Pisah Sambut

Pesona Letkol Inf Jumadal Aulia masih berkesan bagi para istri tentara, anggota Persit Kartika Chandra Kirana di wilayah Kodim 1010 Rantau.

Serunya Mantan Dandim 1010/Rantau Hibur Istri Tentara dan Sawer Istri Prajurit Saat Pisah Sambut
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Keseruan pisah sambut Dandim 1010/Rantau di halaman Makodim Rantau, Senin (29/4/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pesona Letkol Inf Jumadal Aulia masih berkesan bagi para istri tentara, anggota Persit Kartika Chandra Kirana di wilayah Kodim 1010 Rantau.

Panggung hiburan musik organ dengan dua artis lokal kalah seru dengan penampilan Jumadal Aulia, mantan Komandan Kodim 1010 Rantau.

Tiga lagu yang dipersembahkan Jumadal Aulia membuat istri para tentara bergoyang. Apalagi lagi ketiga dari grup band Wali, berjudul Ada Gajah di Balik Batu.

Jumadal Aulia yang mengenakan kameja batik saat itu memberi saweran dengan membagikan uang kertas pecahan Rp 50 ribu kepada para istri tentara dan prajurit yang bergoyang.

Itu semakin menambahkan keseruan. Untungnya panggung hiburan itu tidak runtuh karena satu-persatu para istri tentara dan prajurit naik panggung mengambil uang saweran Jumadal Aulia.

Baca: Got Sudah Dihancurkan, Tapi Pengerjaan Drainase di Jalan Gotong Royong Tak Kunjung Dimulai

Baca: Banjir Rendam Desa Jakatan Masaha Kabupaten Kapuas, Warga Mengungsi ke Tempat Tinggi

Jumadal Aulia resmi bertugas di Kodam VI Mulawarman di Balikpapan, sejak empat bulan. Hari itu di Makodim 1010 Rantau, merupakan acara pisah sambut, HUT Kodim 1010 Rantau serta hiburan.

Itu setelah sebelumnya acara seremonial bersama Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di Kabupaten Tapin.

"Selamat bertugas. Jangan lupa mampir kalau berada di Kabupaten Tapin. Terima kasih sudah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tapin dalam membangun daerah," ujar Bupati Tapin HM Arifin Arpan. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved