Berita Banjarmasin

Apel Gelar Pasukan Polres Banjarmasin, Jelang Peringatan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2019

Jajaran Polresta Banjarmasin ditambah dari Brimob Polda Kalsel melaksanakan apel gelar pasukan dalam pengamanan hari buruh internasional atau may day.

Apel Gelar Pasukan Polres Banjarmasin, Jelang Peringatan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2019
Banjarmasinpost.co.id/jumadi
Apel gelar pasukan Polresta Banjarmasin dan Binma Polda Kalsel dalam pengamanan Hari Buruh Internasional atau May Day, Rabu (152019) pagi besok. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Polresta Banjarmasin, ditambah dari Brimob Polda Kalsel melaksanakan apel gelar pasukan dalam pengamanan hari buruh internasional atau May Day, yang akan berlangsung Rabu (1/5/2019) pagi besok.

Gelaran apel berlangsung di halaman Mapolresta Banjarmasin, Jalan Ahmad Yani km 3,5 Banjarmasin, Selasa (30/4/2019) sore. Hadir juga Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiono serta jajaran dari Perwira Polda Kalsel lainnya.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto. Kegiatan Hari Buruh Internasional akan ada tiga elemen dan dilakukan pada tiga titik atau kelompok.

"Dalam pengamanan Hari Buruh Internasional, maka tugas kita sebagai polisi adalah melakukan pengawalan dan anggota di lapangan jangan sampai terpancing,"ungkap Kapolresta Banjarmasin.

Baca: Tim Peneliti Sekjen dan Badan Keahlian DPR RI Sambangi DPRD Kalsel, Dapati Hal Ini di Banua

Baca: Ditresnarkoba Polda Kalsel Ungkap Jaringan Sindikat Narkoba Lapas Teluk Dalam, Sabu Asal Malaysia

Dalam pengarahannya, bahwa kegiatan besok dengan aman dan lancar. Dia berharap ada kesamaan persepsi, sehinggga nantinya tidak ada gangguan ketertiban umum.

Usai upacara kepada wartawan, Kapolresta Banjarmasin mengatakan, jumlah personil yang turun ke lapangan ada 420 anggota. Mereka disebarkan pada tiga titik yang berbeda. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved