Berita Banjarbaru

Buka Gebyar Hardiknas di Kalsel, Begini Pesan Irjen Kemendikbud Prof Muchlis

Irjen kemendikbud Prof. Dr. Muchlis R Luddin, M.A tampak antusias dan bersemangat membuka acara Gebyar Hari Pendidikan Nasional 2019

Buka Gebyar Hardiknas di Kalsel, Begini Pesan Irjen Kemendikbud Prof Muchlis
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Gebyar Hardiknas dihadiri Irjen Kemendikbud 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Inspektur jenderal kemendikbud Prof. Dr. Muchlis R Luddin, M.A tampak antusias dan bersemangat membuka acara Gebyar Hari Pendidikan Nasional 2019 di BP PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Selasa (30/4/2019).

Pada acara yang digelar empat UPT Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Kalimantan Selatan itu dia tampak didampingi Inspektur 1 Kemendikbud Sutoyo, juga hadir Kepala BP Paud Dan Dikmas Kalsel Dede Suryaman, Dinas Pendidikan Kalsel diwakili H Abdul Rivai, Kepala LPMP Kalsel Nuryanto, dan Kepala Balai Arkeologi Nur Alam Parjono.

Mereka antusias berkunjung dari stan yang satu ke Stan yang lainnya, bahkan tak sungkan bertanya dan mencicipi produk yang dipamerkan. Prof Muchlis juga senang dan terus melayani permintaan foto bersama dari para peserta.

Baca: Dinas Kesehatan Kalsel Gencar Lakukan Pencarian Penderita TB, Ini Tujuannya

Baca: Inikah Lokasi Perkantoran Pemerintah Pusat di Kota Palangkaraya? Bebas Banjir Bebas Gempa

Baca: Sentilan Maia Estianty Untuk Krisdayanti Yang Lolos DPR RI, Ibu Aurel Hermansyah Respons Begini

"Menguatkan pendidikan memajukan kebudayaan. Mantapkan komitmen kita, fokus diri pada pendidikan dan kebudayaan sebagai unsur penting, tidak sekadar seremoni atau lomba-lomba tapi kesungguhan memantapkan komitmen, kita jangan main-main dalam menyelenggarakan pendidikan," pesan Prof Muchlis.

Gebyar hardiknas 2019 digelar hingga 4 Mei. Pada gebyar Hardiknas acara kegiatan begitu beragam , ada pameran produk , bazar buku murah, bazar kuliner dan souvenir, gelar wicara pendidikan, lomba mewarnai, lomba menulis surat, lomba menulis puisi, lomba menulis cerpen, lomba mengapresiasi cerpen lomba Madihin, lomba tari kreasi, lomba membuat ape dari barang bekas untuk guru PAUD, lomba senam, pemutaran film pendidikan.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved