Berita Kotabaru

Kasat Binmas Polres Kotabaru Sambang Tokoh di Kotabaru untuk Silaturahmi dan Jaga Sinergitas

Untuk mempererat sinergitas antara Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ulama, Polres Kotabaru lakukan kegiatan sambang tokoh.

Kasat Binmas Polres Kotabaru Sambang Tokoh di Kotabaru untuk Silaturahmi dan Jaga Sinergitas
HO/Humas Polres Kotabaru
Kasat Binmas Polres Kotabaru Iptu Rosadi dan anggotanya saat menyambangi tokoh masyarakat Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Untuk mempererat sinergitas antara Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ulama, Polres Kotabaru lakukan kegiatan sambang tokoh.

Kegiatan itu berlangsung pada Selasa (30/4/19) yang dimulai pada pukul 09.00 wita. Kunjungan itu Kasat Binmas Iptu Rosadi mewakili Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK. Selain Kasat Binmas juga didampingi dua anggotanya yakni Aiptu Hj Sintarsih dan Brigadir Darmasnyah.

Tokoh yang disambangi adalah pengasuh Ponpes Darul Falah Desa Gunung Ulin, Reja Fahlevi, Tokoh Masyarakat Banjar Haryadi Yusran alias Bang Tungku, Ketua FKUB KH Muhtasor, Ketua MUI Kotabaru KH Muhyar Barmawi, Guru HM Sasra dan sejumlah tokoh lain.

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolres Kotabaru melalui Kasat Binmas memberikan bingkisan berupa baju dan sembako. Pemberian itu sebagai tanda terimakasih atas kerjasama yang baik antara para tokoh dengan Polres Kotabaru.

Baca: Prabowo Unggul di Tapin Utara, Hindari Kesalahan KPU Tapin Dua Hari Tetapkan Hasil Pemilu 2019

Baca: Ditresnarkoba Polda Kalsel Ungkap Jaringan Sindikat Narkoba Lapas Teluk Dalam, Sabu Asal Malaysia

Baca: Tak Hanya Rian Subroto, Oknum Polisi Diduga Pemesan Vanessa Angel, Polda Jatim Beri Penjelasan Ini

Berkat kerjasamanya menahan amarah msyarakat, pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Kotabaru dapat berjalan aman damai dan sejuk.

Menurut Kasat Binmas Iptu Rosadi, maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dan para tokoh khususnya di Kabupaten Kotabaru. Berkat kerjasamanya, wilayah Kotabaru terbilang kondusif.

Kasat Binmas Polres Kotabaru Iptu Rosadi dan anggota saat menyambangi tokoh masyarakat Kotabaru
Kasat Binmas Polres Kotabaru Iptu Rosadi dan anggota saat menyambangi tokoh masyarakat Kotabaru (HO/Humas Polres Kotabaru)

"Ini sebagai bentuk kegiatan cooling down pasca pemilu 2019, agar para tokoh turut memberikan himbauan kepada masyarakat. Tujuannya agar masyarakat tidak melakukan tindakan melanggar hukum dan untuk kepastian hasil pemilu menunggu keputusan resmi dari KPU, " katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved