Kota Banjarmasin

Stand Pasar Wadai Ramadhan Banjarmasin Sudah Berdiri, Jangan Lewatkan Spot Foto Instagramablenya

Pasar Ramadhan bakal digelar di Area Expo Taman Kamboja, Jalan Anang Adenansi. Pasar itu bakal dimulai pada 1 Ramadhan 1440 H atau Senin 5 Mei 2019.

Stand Pasar Wadai Ramadhan Banjarmasin Sudah Berdiri, Jangan Lewatkan Spot Foto Instagramablenya
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Pasar Wadai Ramadhan - Aktivitas beberapa orang di Expo Taman Kamboja untuk persiapan Pasar Wadai Ramadhan Banjarmasin 2019, Selasa (30/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASI - Sebagaimana setiap tahunnya, Pemko Banjarmasin menggelar pasar ramadhan saat memasuki agenda bulan suci tersebut.

Kali ini, Pasar Ramadhan bakal digelar di Area Expo Taman Kamboja, Jalan Anang Adenansi. Pasar itu bakal dimulai pada 1 Ramadhan 1440 H atau jatuh pada Senin 5 Mei 2019.

Akan ada banyak hiburan pada pasar tersebut. Di antaranya ialah berbagai lomba dan fashion show. Selain itu ada pula kegiatan hiburan akustik dan musik lainnya.

Diterangkan oleh Owner Noor Brother atau Noorbie Corp EO, Mokhamad Noor Fanany yang menjadi EO tersebut, akan ada sejumlah hiburan digelar. Setiap minggunya disajikan acara yang berbeda.

Di antaranya kelas memasak, fashion show, hiburan dari finalis D'Academy dari Banjarmasin dan penampilan kain sasirangan. Serta adanya parade hadrah.

Baca: Ditresnarkoba Polda Kalsel Ungkap Jaringan Sindikat Narkoba Lapas Teluk Dalam, Sabu Asal Malaysia

Baca: Prabowo Unggul di Tapin Utara, Hindari Kesalahan KPU Tapin Dua Hari Tetapkan Hasil Pemilu 2019

Baca: 30 Peserta Asal Banjarmasin dan Palangkaraya Ikuti Training Super Kurir JNE, Ini Tujuannya

"Yang paling spesial tahun ini kami mengadakan Jumat Berbagi. Kegiatannya itu buka bersama anak yatim dan senandung syair maulid," ucap Noor kepada banjarmasinpost.co.id, Selasa (30/4/2019).

Tahun ini ujar Noor lokasi pasar wadai Ramadhan berada di dekat masjid. Sehingga pihaknya pun mengurangi kegiatan hiburan.

Akan tetapi yang jadi berbeda pula ialah adanya pojok-pojok instagramable yang disajikan untuk pengujung berfoto. Bahkan dari spot tersebut, bakal dilombakan melalui akun instagram.

Selain itu sebutnya ada pula beberapa kedai kopi yang akan buka. Pasalnya akhir-akhir ini kopi memang cukup diminati oleh masyarakat.

Pasar wadai Ramadhan diinformasikan akan buka menjelang sore, hingga maksimal pukul 23.00 wita. Pada jam berbuka, diagendakan untuk istirahat semua kegiatan. Adapun jumlah stand yang berdiri sekitar 160 untuk stand dagangan traditional. Kemudian sekitar 21 stand untuk sponsor dan ada pula stand untuk food court.

Halaman
12
Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved