Berita Banjarbaru

Stand SMPN 5 Banjarbaru Pamerkan Hasil Karya Siswa dari Makanan hingga Tanaman Hias

Stand SMPN 5 Banjarbaru memamerkan berbagai hasil kerajinan dari para siswanya pada Expo Pendidikan Tingkat Kota Banjarbaru Tahun 2019, Selasa, (30/4)

Stand SMPN 5 Banjarbaru Pamerkan Hasil Karya Siswa dari Makanan hingga Tanaman Hias
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Stand SMPN 5 Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Stand SMPN 5 Banjarbaru memamerkan berbagai hasil kerajinan dari para siswanya pada Expo Pendidikan Tingkat Kota Banjarbaru Tahun 2019, Selasa, (30/4) di Lapangan Murjani.

Sejumlah kerajinan dari para siswa seperti kerajinan anyaman, telur asin, tanaman hias hingga berbagai olehan makanan ada di stand SMPN 5 Banjarbaru.

Kepala SMPN 5 Banjarbaru Undi Sukarya mengatakan bahwa pihaknya ikut berpartisipasi pada kegiatan Expo Pendidikan Tingkat Kota Banjarbaru Tahun 2019.

"Kita ingin para siswa dan guru kita ikut berkontribusi dalam kegiatan ini dengan menyuguhkan hasil karya para siswa kita," katanya.

Dengan ikut serta pada kegiatan Expo Pendidikan Tingkat Kota Banjarbaru Tahun 2019, para pengunjung bisa lebih mengetahui tentang berbagai kegiatan para siswa di SMPN 5 Banjarbaru.

Baca: Kriss Hatta Berhentikan Indra Tarigan, Kecewa Soal Kasus dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra?

Baca: Rencana Irish Bella Hijrah dan Berhijab Setelah Menikahi Ammar Zoni Diungkap ke Atta Halilintar

Baca: Sikap Aneh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Saat Bertemu, Simak Momen Aurel Hermansyah Dirayu

Baca: Sentilan Maia Estianty Untuk Krisdayanti Yang Lolos DPR RI, Ibu Aurel Hermansyah Respons Begini

"Ini juga sebagai ajang promosi sekolah kita dan menjadikan para siswa kita agar lebih berkreatif untuk bisa mengikuti kegiatan expo," tambahnya.

Kegiatan Expo Pendidikan Tingkat Kota Banjarbaru Tahun 2019 dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru H Muhammad Aswan.

Expo Pendidikan Tingkat Kota Banjarbaru Tahun 2019 dilaksanakan dari 30 April hingga 2 Mei 2019 mendatang sekaligus melaksanakan upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional tahun 2019.

Jumlah peserta Expo Pendidikan Tingkat Kota Banjarbaru 2019 sebanyak 30 stand yang terdiri berbagai perwakilan PAUD, sekolah inklusi, SD, SMP, SMA, SMK dan berbagai stand lainnya.

"Expo pendidikan yang dilaksanakan ini, akan membuka akses bagi orangtua untuk memperoleh informasi yang diperlukan tentang sekolah-sekolah," kata M Aswan.

Expo pendidikan merupakan ajang sosialisasi bagi pengelola sekolah guna memberi informasi dan gambaran yang lengkap tentang sekolah yang dikelola.

Expo Pendidikan Tingkat Kota Banjarbaru Tahun 2019 ditandai dengan pemotongan untaian melati oleh Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru H Muhammad Aswan yang dilanjutkan dengan peninjauan stand-stand Expo Pendidikan Tahun 2019. (banjarmasinpost.co.id/Ryn)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved