SARABA KAWA

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Lepas Peserta Jalan Sehat di Hari Buruh

Peringatan Hari Buruh uang jatih pada 01 Mei 2019 dimeriahkan dengan menggelar jalan santai di Tanjung Expo center.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Lepas Peserta Jalan Sehat di Hari Buruh
Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati
Bupati Tabalong Anang Syakhfiani didampingi perwakilan PT Adaro Indonesia Rizky Dartaman serta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah saat melepas peserta jalan sehat Hari Buruh, Rabu (1/5/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Peringatan Hari Buruh uang jatih pada 01 Mei 2019 dimeriahkan dengan menggelar jalan santai di Tanjung Expo center.

Ribuan warga Kabupaten Tabalong mengikuti jalan santai yang dilaksanakan Forum Komunikasi Serikat Pekerja Mandiri site Adaro. Kegaiatan ini dimeriahkan oleh ribuan masyarakat Kabupaten Tabalong, mengingat hadiah utama yang diberikan adalah satu paket umrah.

Ketua panitia pelaksana Edy Nuryanto mengatakan jalan sehat ini sebagai ajang silaturahmi antara para pekerja, pemerintah daerah dan masyarakat. Kegiatan ini mengangkat tema Hari Buruh 2019 kami ingin pekerja, pengusaha dan pemerintah daerah bisa tumbuh bersama.

Jalan sehat ini diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Serikat Pekerja, selain itu juga mereka melaksanakan bakti sosial berupa donor darah, pemberian santunan bagi anak panti asuhan serta aksi penanaman pohon.

"Kegiatan jni menjadi moment berkumpulnya dari seluruh lapisan untuk bisa saling menyatukan tujuan dalam menyejahterakan para pekerja yang ada di Tabalong," ungkapnya.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani didampingi perwakilan PT Adaro Indonesia Rizky Dartaman serta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah saat melepas peserta jalan sehat  Hari Buruh.
Bupati Tabalong Anang Syakhfiani didampingi perwakilan PT Adaro Indonesia Rizky Dartaman serta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah saat melepas peserta jalan sehat Hari Buruh. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Jalan sehat dilepas langsung Bupati Tabalong Anang Syakhfiani didampingi perwakilan PT Adaro Indonesia Rizky Dartaman serta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Anang memberikan apresiasi atas solidiritas para pekerja dan jalan sehat ini wujud kebersamaan seluruh elemen masyarakat. Jalan santai dimulai di Tanjung Expo Center peserta jalan sehat menempuh jarak sekitar 5 kilometer menuju kawasan tugu obor Mabuun dan kembali ke lokasi acara.

"Kerjasama yang baik antara seluruh pihak harus terus ditingkatkan, untuk saling memberi dukungan untuk kemajuan ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Hadiah utama berupa paket Umrah berhasil diraih satu pekerja dari PT Trakindo Budi Hermanto. Dalam rangka Hari Buruh ini panitia menyiapkan hadiah 2 paket Umrah, sepeda motor, sepeda dan hadiah menarik lainnya. (*/AOL)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved