Berita Banjarmasin

Juara Tenis Gembira Jelang Ramadhan, Pasangan Kurnia dan Harso Angkat Piala Korem 101/Antasari

Selain partai final pertarungan sengit juga terjadi dilaga perebutan tempat ketiga dimana pasangan Miftah dan Irzi akhirnya unggul dengan skor tipis 8

Juara Tenis Gembira Jelang Ramadhan, Pasangan Kurnia dan Harso Angkat Piala Korem 101/Antasari
Banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Pasangan petenis non unggulan Kurnia dan Harso menjuarai Tenis Gembira Jelang Ramadhan 1440 hijriah Korem 101Antasari di Lapangan Tenis Korem 101 Antasari, Rabu (1/5/2019) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Pasangan petenis non unggulan Kurnia dan Harso menjuarai Tenis Gembira Jelang Ramadhan 1440 hijriah Korem 101/Antasari di Lapangan Tenis Korem 101 Antasari, Rabu (1/5/2019) sore.

Kurnia/Harso di final mengalah pasangan non unggulan, H Udai dan Yusni dengan skor 8-5.

Sebelum Kurnia/Harso di semifinal mengalah dr Miftah dan : Irzi. Sementara H Udah dan Yusni mengandalkan perlawanan unggulan kedua Euro dan H Mansyah.

Selain partai final pertarungan sengit juga terjadi dilaga perebutan tempat ketiga dimana pasangan Miftah dan Irzi akhirnya unggul dengan skor tipis 8-7.

Baca: Hebat, Robot Kreasi Anak Muda Poliban Banjarmasin Pandai Menari dan Tendang Bola

Baca: Ciduk 3 Lelaki, Petugas Subdit 2 Ditnarkoba Polda Kalsel Sita 24 Gram Sabu dan Uang Jutaan Rupiah

Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed saat penutupan mengatakan setelah ini kembali akan menggelar pertandingan lebih besar lagi pertengah Juli nanti.

"Pertandingan prestasi ganda periorangan putri kelompok umur dan junior serta petenis gembira," kata dia.

Hadir dalam penutupan Gusti Ervin Wardhana yang mewakili sang ayah pangeran Rusdi Effendi HR yang berhalangan hadir.

Tenis Gembira Jelang Ramadhan 1440 hijriah Korem 101/Antasari bekerjasama dengan BRI Ini digelar sejak Jumat hingga Minggu pekan lalu. Namun saat final hujan turun sehingga diundur menjadi Rabu ini.

Pertandingan tenis gembira ini diikuti 53 pasang petenis dari Kalsel dan Kalteng. Petenis yang ikut mewajibkan petenis kelompok A harus berpasangan dengan kelompok C. Sementara jika pasangan kelompok B boleh berpasangan dengan kolompok B juga. (Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved