Berita HST

Pleno Rekapitulasi Hasil Pencoblosan Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten HST Dimulai Kamis

Rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten akan dimulai pada Kamis (2/5/2019) di Gedung Murakata, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah

Pleno Rekapitulasi Hasil Pencoblosan Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten HST Dimulai Kamis
banjarmasinpost.co.id/eka pertiwi
Rekapitulasi tingkat Kecamatan Barabai di gudang logistik, beberapa waktu lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten akan dimulai pada Kamis (2/5/2019) di Gedung Murakata, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan.

Rekapitulasi ini dilakukan setelah rekapitulasi tingkat kecamatan selesai dilakukan. Dibeberkan Ketua KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah, jika kecamatan yang selesai pertama melaksanakan rekapitulasi penghitungan suara adalah Batu Benawa. Disusul Kecamatan Batang Alai Timur. Kemudian, Limpasu, Hantakan, Batang Alai Utara, dan Batang Alai Selatan.

Kemudian Kecamatan Labuan Amas Selatan selesai pada Jumat (26/4/2019). Selanjutnya, Sabtu (27/4/2019) Kecamatan Haruyan.

Sementara itu, yang menyusul rekapitulasi penghitungan suara selanjutnya adalah Barabai, Pandawan, dan Labuan Amas Selatan.

Baca: Disbudpar Batola Usulkan Pembuatan Kolam Renang Rp 9 Miliar ke Kemenpora, Ini Tujuannya

Baca: Jamaludin Sengaja Pilih Pedalaman Kabupaten HST untuk Mengajar, Ini Inspirasinya

"Karena selesai rekap tinggkat kecamatan maka akan diplenokan tingkat kabupaten. Jika tidak ada perbaikan maka bisa dilanjutkan ke tingkat provinsi," bebernya.

Rencananya, pleno akan digelar hingga Jumat (3/5/2019).

Sementara itu, untuk pengamanan saat pleno pada Kamis (2/4/2019), rencananya personel polri yang diturunkan sebanyak 30 orang.

"Personel kami akan disiagakan saat pleno nanti," ujar Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Sabana Atmojo. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved