Bumi Antaluddin

Resmikan IGD Terpadu Megah di RSHB, Bupati HSS Ingatkan ‎Pelayanan Tetap Nomor Satu

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, meresmikan Gedung Baru IGD Terpadu RSUD Brigjend H Hasan Basry (RSHB) Kandangan, Selasa 30 April

Resmikan IGD Terpadu Megah di RSHB, Bupati HSS Ingatkan ‎Pelayanan Tetap Nomor Satu
Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS
Meresmikan IGD Terpadu, ditandai penguntingan pita dari rangkaian bunga melati oleh Bupati HSS H Achmad Fikry disamping unsur Forkopinda HSS 

‎BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, meresmikan Gedung Baru IGD Terpadu RSUD Brigjend H Hasan Basry (RSHB) Kandangan, Selasa 30 April 2019.

Peresmian ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan untaian melati sebagai simbol difungsikannya IGD Terpadu tersebut.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD Kabupaten HSS H.Akhmad Fahmi Wakil Ketua MUI Kabupaten HSS Ustad M Jamhari Muhdin, para pejabat pemerintahan HSS, Dewan Pengawas RSHB, Direktur RSHB serta Forkopinda HSS.

Bupati HSS dalam sambutannya mengatakan RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan telah melangkah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Memantau lokasi rencana pembangunan gedung baru berlantai tiga untuk pelayanan pasien paru, jantung dan saraf, sekaligus peletakan pertama untuk mulai pembangunan tersebut.

Memantau lokasi rencana pembangunan gedung baru berlantai tiga untuk pelayanan

pasien paru, jantung dan saraf, sekaligus peletakan pertama untuk mulai pembangunan

tersebut. (Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS)

IGD Terpadu merupakan salah satu penunjang operasional rumah sakit. Namun, kata Fikry, yang terpenting dari pelayanan di rumah sakit adalah SDM.

Sebab, sebagus apapun bangunan fisik dan fasilitasnya, jika SDM nya tidak mendukung, pelayanan yang diberikan tidak akan maksimal.
Tentu dengan jumlah karyawan yang banyak itu tidak mudah.

"Mari kita tunjukkan keunggulan kita dalam hal pelayanan. Siapapun orangnya, harus kita layani dengan baik”, imbau Bupati.

Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved