Berita Banjarmasin

AKBP Nina Jelaskan Hal yang Dilarang ke Siswa MAN 2 Model Banjarmasin Dalam Berkendara

Di sini petugas memberikan penyuluhan kepada para para Guru, Karyawan dan seluruh Siswa/i MAN 2 Model Banjarmasin yang hadir.

AKBP Nina Jelaskan Hal yang Dilarang ke Siswa MAN 2 Model Banjarmasin Dalam Berkendara
HO/Subdit Dikyasa
Subdit Dikyasa AKBP Nina memberikan kepada siswa seusai laksanakan sosialisasi keselamatan lalu lintas ke para pelajar di MAN 2 Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Operasi Keselaman Intan 2019 telah bergulir di lapangan. Tak hanya penindakan petugas Satuan Lalu Lintas juga melaksanakan giat Preemtif terhadap para pelajar.

Seperti Kamis (2/5/2019) petugas Direktorat Lalu Lintas dalam hal ini Subdit Dikyasi melaksankan kegiatan penyuluhan tentang lalu lintas berteptan juga dengan Hari Pendidikan Nasional.

Dalam Sosialisasi Pelaksanaan Ops. Keselamatan Intan 2019 ini turun langsung Kasatgas AKBP Dra Nina Rahmi, MM dengan 7 orang anggota Satgas Preemtif. Di sini petugas memberikan penyuluhan kepada para para Guru, Karyawan dan seluruh Siswa/i MAN 2 Model Banjarmasin yang hadir.

Disini Nina yang juga Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel ini menjelaskan tentanh keselamatan berkendara yaitu melarang Pengemudi di bawah umur.

Baca: PPDB SDN di Kota Banjarmasin Dibuka Dua Hari, Namun Ada Pengecualian Jika Terjadi Ini 

Baca: BPBD Kotabaru Nilai Daerah Pulau Matasirih Masuk Dalam Kategori Sangar Rawan Bencana

'Juga dilarang mengemudi melawan arus, mengemudi motor berboncengan lebih dari satu. Juga tak gunakan helm SNI," papar Nina.

Selain itu juga dilarang mengemudi kendaraan bermotor mabuk karena penyalahgunaan narkoba/miras dam berkendara sambil menggunakan handphone, berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan, kendaraan Bermotor yang tidak dilengkapi kaca spion, knalpot dan TNKB non standar.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved