Saraba Kawa

Bupati  Anang Syakhfiani Apresiasi PT Conch, Berikan Beasiswa di Momen Hari Pendidikan

Penyerahan beasiswa dilaksanakan di halaman Pendopo Bupati Tabalong, Bupati Anang Syakhfiani didampingi oleh Mr. Yan Jiacheng

Bupati  Anang Syakhfiani Apresiasi PT Conch, Berikan Beasiswa di Momen Hari Pendidikan
Pemkab Tabalong
Penyerahan beasiswa dilaksanakan di halaman Pendopo Bupati Tabalong, Bupati Anang Syakhfiani didampingi oleh Mr. Yan Jiacheng selaku General Manager PT Conch. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong bekerjasama dengan PT Conch untuk meningkatkan bidang pendidikan. PT Conch memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi yang juga tergolong kurang mampu.

Penyerahan beasiswa dilaksanakan di halaman Pendopo Bupati Tabalong, Bupati Anang Syakhfiani didampingi oleh Mr. Yan Jiacheng selaku General Manager PT Conch.

Sebanyak 10 siswa diberikan beasiswa sebesar Rp 3 juta yang diberikan sebanyak dua kali dalam satu tahun.

Baca: Pasca Keracunan Massal di Mentangai, Dinkes Kapuas dan BBTKL Lakukan Penyelidikan Epidemiologi

Baca: Perlakuan Tak Terduga Nikita Mirzani pada Keluarga Dipo Latief yang Jenguk Anaknya, Wajah Bayinya?

Baca: Partai Golkar Diprediksikan Raih Kursi Terbanyak di DPRD Kabupaten Tapin, Ini Jumlahnya

Penerima beasiswa dibantu dengan Dinas Pendidikan yang kemudian dilanjutkan dengan mendatangi rumah calon penerima beasiswa. Selain mendapatkan bantuan uang tunai siswa juga mendapatkan bantuan alat tulis.

Siswa yang mendapatkan bantuan adalah Jumiati siswa SMAN 2 Upau, AbdibErwandi siswa SMAN 1 Haruai, Maichel Ebenhaezer Sumbur siswa SMPN 2 Upau, Yesti Agustina siswa SDN 1.2 Pangelak, Riska Yuningsih SDN 1.2 Pangelak, M Fatan Noor Laily, Irni Reakiah, dan M Rival siswa SDN Saradang. Serta M Haikal dan As Syifa Laila Safitri siswa SDN 3 Bobgkang.

Penyerahan beasiswa dalam moment Hari Pendidikan ini sebagai upaya Pemerintah Daerah Tabalong menjalin kerjasama dan memberikan dukungan kepada PT Conch dalam peningkatan kualitas pendidikan. 

Baca: Bakal Seru, Pemuda Tanbu Gelar Kampung Ramadhan di Education Park

Baca: Jadwal Sidang Isbat dan Pengumuman Awal Puasa 1 Ramadhan 1440 H, Cek Titik-titik Pantau Hilal

 "Kami mengapresiasi dengan PT Conch yang telah memberikan kontribusi dalam bidang pendidikan," ujar Bupati Tabalong Anang Syakhfiani.

PT Conch juga menyediakan beasiawa kepada mahasiawa untuk pendidikan di China dan untuk program tersebut Pemerintaj Daerah dan PT Conch telah menandatangani kerjasama. (AOL)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved