Ekonomi dan Bisnis

Edukasi Pensiunan, Bank Bukopin Gelar Sosialisasi Otentikasi Pengambilan Gaji dan Cek Kesehatan

Di era digital industri 4.0, Bank Bukopin cabang Banjarmasin turut mengedukasi para nasabah, terutama nasabah pensiunan.

Edukasi Pensiunan, Bank Bukopin Gelar Sosialisasi Otentikasi Pengambilan Gaji dan Cek Kesehatan
Istimewa/Bank Bukopin.
Sosialisasi otentikasi dan cek kesehatan Bank Bukopin cabang Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di era digital industri 4.0, Bank Bukopin cabang Banjarmasin turut mengedukasi para nasabah, terutama nasabah pensiunan agar mampu memanfaatkan teknologi dalam sistem dan skema pengambilan gaji.

"Kami terus melayani kebutuhan nasabah dalam hal yang berkaitan dengan otentikasi, mempererat kerjasama nasabah dengan bank agar tidak ada lagi kendala atau masalah yang berkaitan dengan pengambilan uang," ujar Branch Manager Bank Bukopin cabang Banjarmasin, Pathamsyah Ismail seperti dalam rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, nasabah diharapkan dapat mengupdate proses transaksi gaji melalui sistem kerjasama dengan PT Taspen. Sehingga mempermudah transaksi yang dapat dilakukan di rumah dan dimanapun tanpa harus datang ke kantor cabang.

Baca: Pasangan 01 Jokowi-Maruf Amin Ungguli Prabowo-Sandi di Sejumlah Kecamatan di Kotabaru

Baca: Sekdaprov Haris Makkie : Kalsel Targetkan 100 Ribu Wisman dan 1 Juta Wisnus pada 2020

Baca: Bupati HSS Turun ke Pasar, Temukan Harga Sembako Naik, Pastikan Bakal Operasi Pasar

Hal tersebut disampaikan Pathamsyah Ismail dalam kegiatan Siap Sehat dan sosialisasi otentikasi bagi nasabah pensiunan, di kantor Bank Bukopin cabang Banjarmasin, Kamis (2/5/2019).

Lebih lanjut, Patamsyah mengatakan, akses transaksi tersebut dapat digunakan di handphone android yang mana staf dari Bank Bukopin akan membantu untuk proses daftar dan penggunaannya.

Baca: Bupati HSS Turun ke Pasar, Temukan Harga Sembako Naik, Pastikan Bakal Operasi Pasar

Baca: Pendaftaran PPDB Siswa Sekolah Dasar di Banjarbaru Hanya Satu Hari, Ingat Ini Persyaratannya

Kegiatan tersebut turut dihadiri Manager Kredit Konsumer, Dina Herlina, Koordinator Kerjasama Strategi Kemitraan Bisnis, Aminah, serta paramedis, dr Erlinawati.

Selain sosialisasi otentikasi, juga dilakukan fasilitas medical check up gratis kepada nasabah pensiunan yang hadir. Dalam kesempatan itu, dr Erlinawati menjelaskan pola hidup sehat kepada nasabah.

Setelah sesi tanya jawab pihak medis dengan nasabah, secara bergantian nasabah dapat lakukan cek kesehatan dan pengobatan gratis. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved