BANJARBARU PEMENANG 2019

Wali Kota Nadjmi Adhani Pimpin Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2019 di Banjarbaru

Selain Forkopimda dan para kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, apel ini juga dihadiri oleh berbagai unsur pendidikan.

Wali Kota Nadjmi Adhani Pimpin Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2019 di Banjarbaru
HO/Humas Pemko Banjarbaru
Wali Kota Banjabaru Nadjmi Adhani saat memimpin apel peringatan Hardiknas 2019 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU -  Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani memimpin Apel Peringatan Hari Pendidikan nasional sekaligus peringatan Hari Otonomi Daerah yang dilaksanakan di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru, Kamis, (2/5/2019).

Selain Forkopimda dan para kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, apel ini juga dihadiri oleh berbagai unsur pendidikan termasuk para guru dan perwakilan pelajar.

Tema peringatan Hari Pendidikan Nasional 2019 adalah menguatkan pendidikan memajukan kebudayaan. Hal ini mencerminkan pesan penting bahwa pendidikan yang memiliki syarat nilai demi terwujudnya sumber daya manusia yang berkualitas.

H Nadjmi Adhani menegaskan bahwa apa yang menjadi sasaran dunia pendidikan saat ini sangat sejalan dengan apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru yaitu mewujudkan pendidikan berkarakter dan peningkatan keterampian untuk memasuki dunia kerja.

Dalam bidang pendidikan, Pembangunan Sumber Daya Manusia menekankan dua hal yaitu pendidikan berkarakter dan penyiapan generasi terdidik yang terampil dan cakap dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0

Pasukan pengibar bendera peringatan Hardiknas di Banjarbaru
Pasukan pengibar bendera peringatan Hardiknas di Banjarbaru (HO/Humas Pemko Banjarbaru)

Sedangkan Peringatan Hari Otonomi Daerah yang ke-23 kali ini mengangkat tema Meningkatkan Kualitas sumber daya manusia Indonesia yang lebih baik melalui penyelenggaraan Otonomi Daerah yang kreatif dan inovatif.

Pada Peringatan hari Pendidikan kali ini, Walikota Banjarbaru menyerahkan piagam penghargaan kepada Direktur Bank Kalsel atas partisipasinya dalam Pameran Pendidikan Kota Banjarbaru.

Juga diserahkan piagam penghargaan kepada para pemenang berbagai lomba dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved