Melihat Terapi Pengobatan Alquran

Begini Cara Pengobatan Secara Islami, Ajak Pasien Ikuti Nilai-nilai Alquran untuk Penyembuhan

Terapi Alquran, dianggap satu metode penyembuhan secara Islami yang dianggap mampu menyembuhkan penyakit, terutama hati.

Begini Cara Pengobatan Secara Islami, Ajak Pasien Ikuti Nilai-nilai Alquran untuk Penyembuhan
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Ustadz Nadhif Kalyani memberikan terapi pengobatan Qurani secara masal. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Terapi Alquran, dianggap satu metode penyembuhan secara Islami yang dianggap mampu menyembuhkan penyakit, terutama hati. Pasalnya, terapi ini lebih menerapkan tentang ayat-ayat suci yang merupakan firman Allah SWT.

Tentunya tak semua bisa melakukan terapi tersebut. Melalui terapi ini, beberapa konselor yang mampu meberikan metode penyembuhan tersebut kadang membagikannya kepada masyarakat. Bahkan mengajak masyarakat untuk mengenal Alquran lebih dalam.

Beberpa waktu lalu, seorang ustadz yang juga merupakan Founder Konseling Qurani, yakni Ustadz M Nafhif Khalyani menggelar seminar The Miracle Healing.

Baca: Foto dan Video Ahok Masih Disimpan Veronica Tan Meski BTP Sering Terlihat Bareng Puput Nastiti Devi

Baca: Hasil Latihan Bebas FP 1 MotoGP Spanyol 2019 di Trans 7, Marc Marquez Tercepat, Valentino Rossi?

Baca: Lima Zodiak Paling Pengertian pada Pasangan, Suka Maupun Duka, Ada Cancer, Tak Ada Pisces dan Aries?

Ia mengajarkan mengenai keajaiban Alquran. Bahkan ia berharap nantinya para peserta yang berhadir akan menjadi satu di antara banyak orang yang merasakan mukjizat tersebut.

Pada metode penyembuhan itu, Ustadz Nadhif mengajarkan para pasien untuk mental dan spritual penghalang kesembuhan. Kemudian membersihkan jiwa penghancur imunitas tubuh.

Terapi masal rupanya memang sering dilakukan oleh sang ustadz. Tak jarang mereka yang ikut akan merasakan hal yang berbeda di badannya, apalagi saat sesi terapi berlangsung.

“Saya mulai melakukan terapi quran sejak tahun 2004. Namun pola terapinya selalu berbeda mengikuti jaman,” ucap Ustadz Nadhif.

Melalui terapi tersebut, Ustadz Nadhif memilih mengambil subtansi nilai Alquran. Kemudian mengajak orang untuk menerapkan nilai-nilai tersebut. Ia beranggapan, metode itu jauh lebih cepat dibanding terapi quran pada umumnya.

(banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved